Sukses

Top 3: Deretan Judul Drakor Terbaik 2020 yang Dapat Rating Tinggi

Artikel tentang dapat rating tinggi, ini enam judul drakor terbaik tahun 2020 menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Drama Korea tak pernah kehabisan sinarnya. Ya, drama Korea selalu berhasil menarik perhatian banyak penonton bahkan dari seluruh dunia. Jalan ceritanya yang seru dan para pemainnya yang cantik dan tampan membuat drakor selalu memiliki tempat di hati penggemarnya.

Sepanjang tahun 2020 saja telah ada begitu banyak judul drakor populer yang mungkin telah kalian tonton. Tak hanya itu, drama-drama Kores tersebut bahkan mendapatkan rating tinggi. 

Artikel tentang dapat rating tinggi, ini enam judul drakor terbaik tahun 2020 menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang enam zodiak ibu dan anak yang miliki hubungan sangat erat.

Sementara itu artikel ketiga terpopuler tentang viral pria mirip Presiden Jokowi, potretnya curi perhatian publik.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Dapat Rating Tinggi, Ini 6 Judul Drakor Terbaik Tahun 2020

Hal ini semakin membuktikan bahwa kalian wajib menontonnya. Nah, setidaknya ada 6 judul drama Korea yang mendapatkan rating tinggi.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Saling Menyayangi, 6 Zodiak Ibu dan Anak Ini Miliki Hubungan Sangat Erat

Sampai kapanpun hubungan ibu dan anak bersifat abadi, tak ada yang bisa dipisahkan kecuali maut. Meski terkadang dalam suatu ikatan, bertengkar merupakan hal yang wajar dan harus ada agar jalinan lebih kuat. Namun mau ibu atau anak yang melakukan kesalahan, keduanya akan tetap terkoneksi.

Bagaimanapun, hubungan yang terjalin antara seorang ibu dan anaknya sangat berharga. Seorang ibu punya tanggung jawab memenuhi kebutuhan anaknya baik dari material maupun non-material. Demikian, seorang anak berkewajiban mematuhi nasihat orangtua sebagai petunjuknya di masa depan. 

Dan semua itu bisa dilakoni pakai kasih sayang dan komunikasi yang benar. Berikut 6 pasangan zodiak ibu dan anak yang saling mencintai dan mendukung, dilansir dari Timesofindia: 

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Viral Pria Mirip Presiden Jokowi, Potretnya Curi Perhatian Publik

Baru-baru ini publik dihebohkan dengan potret seorang pria yang dikatakan mirip dengan Presiden Jokowi. Potret dirinya tersebut langsung mencuri perhatian warganet dan menjadi viral.

Pria yang dikatakan mirip dengan Presiden Jokowi tersebut diketahui memiliki akun Facebook bernama Imron Gondrong. Pria asal Banyuwangi itu viral lantaran foto profilnya.

Meski memiliki rambut yang gondrong, wajah Imron digadang-gadan memiliki kemiripan dengan Presiden Jokowi. Tak heran, meski telah diunggah sejak tahun 2019 tersebut foto profilnya kini menjadi perbincangan hangat warganet.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Presiden Jokowi hibur anak-anak dengan atraksi sulap di peringatan Hari Anak Nasional, di Pekanbaru, Riau.
    Joko Widodo merupakan Presiden ke-7 Indonesia yang memenangi Pemilihan Presiden bersama wakilnya Jusuf Kalla pada 2014

    Jokowi

  • Drakor adalah singkatan dari drama korea, acara televisi yang diproduksi di rumah pertelevisian di Korea.

    drakor

  • Drama korea atau sering disingkat drakor di Indonesia, acara televisi yang diproduksi di rumah pertelevisian di Korea.

    drama Korea

  • Istilah Zodiak merujuk pada rasi-rasi bintang yang dilalui oleh sabuk khayal di langit dengan jumlah 13.

    Zodiak

  • Top 3 Citizen6

  • Ibu dan Anak

Video Terkini