Sukses

Viral Pria Mirip Presiden Jokowi, Potretnya Curi Perhatian Publik

Baru-baru ini publik dihebohkan dengan potret seorang pria yang dikatakan mirip dengan Presiden Jokowi.

Liputan6.com, Jakarta Baru-baru ini publik dihebohkan dengan potret seorang pria yang dikatakan mirip dengan Presiden Jokowi. Potret dirinya tersebut langsung mencuri perhatian warganet dan menjadi viral.

Pria yang dikatakan mirip dengan Presiden Jokowi tersebut diketahui memiliki akun Facebook bernama Imron Gondrong. Pria asal Banyuwangi itu viral lantaran foto profilnya.

Meski memiliki rambut yang gondrong, wajah Imron digadang-gadan memiliki kemiripan dengan Presiden Jokowi. Tak heran, meski telah diunggah sejak tahun 2019 tersebut foto profilnya kini menjadi perbincangan hangat warganet.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kerap Membagikan Foto Selfie

Dari keterangan Facebooknya diketahui bahwa foto profil pada akun Facebook Imron Gondrong itu diunggah pada 22 Januari 2019 silam. Sementara dalam album fotonya di akun Facebook Imron juga kerap membagikan beberapa potret selfie lainnya. Imron diketahui merupakan seorang pengusaha buah naga. Tak tanggung-tanggung, melansir dari akun Facebook-nya Imron kerap memasarkan buah naga dagangannya hingga ke luar Pulau Jawa.

3 dari 3 halaman

Komentar Warganet

Sontak saja unggahan Imron Gondrong ini mencuri perhatian netizen yang mengatakan bahwa dirinya sangat mirip dengan Jokowi. Tak sedikit yang lantas memberikan komentar menggelitik setelah melihat unggahannya.

“Mirip pak Presiden,” komentar Arsan Sanz Jaya.

"Pak jiaaakoooowi piye kabare," tanya pemilik akun Chen Lili.

"Kok mirip Pak Jokowi yooo.. hehehe," timpal akun Kiky Dwi. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.