Sukses

Saling Menyayangi, 6 Zodiak Ibu dan Anak Ini Miliki Hubungan Sangat Erat

Berikut deretan kombinasi zodiak ibu dan anak yang saling mencintai.

Liputan6.com, Jakarta Sampai kapanpun hubungan ibu dan anak bersifat abadi, tak ada yang bisa dipisahkan kecuali maut. Meski terkadang dalam suatu ikatan, bertengkar merupakan hal yang wajar dan harus ada agar jalinan lebih kuat. Namun mau ibu atau anak yang melakukan kesalahan, keduanya akan tetap terkoneksi. 

Bagaimanapun, hubungan yang terjalin antara seorang ibu dan anaknya sangat berharga. Seorang ibu punya tanggung jawab memenuhi kebutuhan anaknya baik dari material maupun non-material. Demikian, seorang anak berkewajiban mematuhi nasihat orangtua sebagai petunjuknya di masa depan. 

Dan semua itu bisa dilakoni pakai kasih sayang dan komunikasi yang benar. Berikut 6 pasangan zodiak ibu dan anak yang saling mencintai dan mendukung, dilansir dari Timesofindia: 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Aries dan Sagitarius

Kedua zodiak ini didasarkan pada jiwa petualang dan spontanitas, ibu Aries dan anak Sagitarius memiliki ikatan yang menyenangkan dan tingkat relasi yang lebih dalam. Mereka sama-sama tahu hal-hal yang bisa membuat bahagia sehingga tidak ada ancaman yang merusak hubungan ibu dan anak.

3 dari 7 halaman

Cancer dan Pisces

Tipe ibu berzodiak cancer merupakan sosok pengasuh yang hebat dan hangat. Mereka dikenal memiliki kePekaan dan naluri yang kuat untuk memenuhi kebutuhan anak-anak. 

Begitu pula, anak-anak berzodiak pisces yang sama sensitif dan emosionalnya seperti ibu mereka membuat keduanya bisa saling memahami dan menghargai satu sama lain. 

4 dari 7 halaman

Gemini dan Aquarius

Hubungan kedua zodiak ini bisa dikatakan paket lengkap. Ibu berzodiak Gemini termasuk beruntung memiliki anak berzodiak Aquarius karena mereka bisa memperlakukan ibu dengan cara yang istimewa. 

Sementara ibu berzodiak Gemini tahu betul cara mengatasi kenakalan buah hati tanpa perlu memarahi dan melukai hati anaknya. Maka dari itu, keduanya memiliki cara yang menarik dan kreatif dengan sendirinya.

5 dari 7 halaman

Leo dan Scorpio

Dikenal karena jiwa mereka yang penuh gairah, baik ibu Leo dan anak-anak Scorpion tidak dapat hidup tanpa satu sama lain. Meskipun banyak hal-hal yang tidak sepemahaman, mereka pintar mencari penghiburan agar keduanya tetap dekat persis seperti perangko dan amplop yang tak mau lepas. 

6 dari 7 halaman

Virgo dan Capricorn

Mereka memiliki kesamaan dari segi cara pandang mereka melihat sesuatu. Ibu berzodiak Virgo berusaha mencari kasih sayang atas yang mereka lakukan. Sebaliknya anak-anak Capricorn dengan daya rasional yang cerdas membantu ibunya meraih tujuan. Jadi mereka cenderung bersikap hormat dan berkompromi terhadap sesuatu yang menjadi pilihan ibunya. 

7 dari 7 halaman

Libra dan Taurus

Semua ibu berzodiak Libra selalu menjaga keseimbangan dalam hubungan mereka dengan anak-anak mereka, sedangkan anak Taurus ingin mempertahankan status yang sudah ada dalam hubungannya. Meskipun demikian, keduanya mematuhi sikap satu sama lain dan menganggap hubungan mereka sangat menyenangkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.