Sukses

Masker Mewah Dihiasi Berlian dan Kristal Ini Dibanderol Rp 135 Juta, Tertarik Beli?

Selain terlihat mewah, masker tersebut bahkan dibanderol sekitar 7.07.986 Rs atau setara dengan Rp 135 juta.

Liputan6.com, Jepang - Menggunakan masker saat keluar rumah menjadi salah satu cara untuk mencegah penularan virus Corona Covid-19. Untuk itu, masker kini sudah menjadi tren fashion.

Masker dengan berbagai bentuk, ukuran dan warna pun bermunculan. Kali ini, masker dari Jepang yang dihiasi dnegan berlian dan kristal Swarovski menarik perhatian publik.

Bagaimana tidak, selain terlihat mewah, masker tersebut bahkan dibanderol sekitar 7.07.986 Rs atau setara dengan Rp 135 juta.

 “Semua orang merasa sedih karena virus Corona dan akan sangat menyenangkan jika mereka bisa merasa lebih baik dengan melihat salah satu masker yang berkilau ini,” kata Azusa Kajitaka, petugas masker di toko dekat stasiun Tokyo, kepada Reuters.

 

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dihiasi Berlian 0,7 Karat

Melansir dari India Times, Jumat (27/11/2020), masker tersebut dihiasi dengan berlian 0,7 karat dan lebih dari 300 lembar kristal Swarovski. Sedangkan, masker mutiaranya berisi sekitar 330 mutiara Akoya Jepang.

“Industri perhiasan dan kain juga mengalami kemerosotan karena virus Corona dan kami melakukan ini sebagai bagian dari proyek untuk membantu merevitalisasi Jepang,” tambah Azusa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.