Sukses

Berdasarkan Zodiak, Ini Peruntungan Cinta dan Keuanganmu di Bulan Agustus (Part 2)

Liputan6.com, Jakarta - Setiap individu tentu ingin menjalani hari-hari dengan penuh kebahagiaan. Terlebih lagi setiap memasuki bulan baru, kita pasti berharap akan mendapatkan peruntungan di bulan tersebut.

Memasuki bulan Agustus, tiap individu tentu mengalami kondisi dan peruntungan yang berbeda. Nah, penasaran bagaimana peruntungan dan kehidupan cintamu di bulan Agustus ini berdasarkan zodiak? Berikut ulasannya seperti melansir dari Boldsky, Selasa (4/8/2020).

1. Libra

Bulan ini akan penuh dengan kebahagiaan untuk kehidupan pribadimu. Hubunganmu dengan keluarga akan kuat dan akan mendapat dukungan penuh dari orang-orang yang kamu cintai bahkan dalam keadaan yang buruk.

Bagi kamu yang memiliki pasangan, kali ini akan sangat beruntung bagi pasanganmu. Mereka bisa mendapatkan kesuksesan besar di bidangnya. Akan ada peningkatan pendapatan dengan pencapaian tinggi.

Berbicara tentang kesehatanmu, selama waktu ini kamu harus menyempatkan waktu beristirahat, dari fisik maupun mental. Jika tidak, kamu akan mengalami penurunan kesehatan.

2 dari 7 halaman

2. Scorpio

Bulan ini kamu akan menghadapi beberapa masalah dalam kehidupan pribadimu. Bagi kamu yang sudah menikah, bisa jadi perubahan perilaku pasanganmu menjadi alasan perselisihan di rumah.

Sementara kondisi kesehatanmu akan bermasalah selama periode ini. Jadi, perhatikanlah kesehatanmu mengingat situasi pandemi seperti ini.

Berbicara mengenai karir, kamu bisa membuat identitas yang berbeda di kantor berdasarkan pengetahuan yang kamu miliki. Kamu juga akan berada di situasi yang menguntungkan untuk karirmu.

Di sisi lain, pengusaha disarankan untuk mengendalikan emosinya karena kemarahan yang tidak terkendali bisa menyebabkanmu mengalami kerugian besar dalam bisnismu.

3 dari 7 halaman

3. Sagitarius

Dalam karir, kamu akan merasa tertekan dan kelelahan karena beban kerjamu semakin berat. Jika kamu sedang mengerjakan proyek besar, cobalah untuk menjaga kordinasi yang baik dengan anggota timmu.

Sementara kondisi keuanganmu bulan ini akan sangat beragam. Beberapa masalah terkait uang bisa muncul, dan penghasilanmu akan menurun. Dalam situasi ini, akan lebih baik untuk menyiapkan anggaran sebulan penuh di awal dan hanya menggunakannya untuk hal-hal yang diperlukan.

Berbicara kehidupan cinta, kamu dan pasangan akan mengalami kebosanan. Jadi cobalah untuk mencari aktivitas dan hal baru yang dilakukan bersama untuk mengusir bosan.

4 dari 7 halaman

4. Capricorn

Berbicara tentang kehidupan pribadi, bulan ini akan lebih baik dari bulan sebelumnya. Namun, perkelahian kecil bisa terjadi di rumahmu selama waktu ini.

Jika kamu ingin mempertahankan hubungan asmaramu, coba bersikap manis dan perlakukan pasanganmu dengan sopan. Sifat agresifmu bisa menjauhkanmu dari orang yang paling kamu cintai.

Coba untuk menghabiskan waktu sebanyak mungkin dengan pasanganmu. Semakin banyak waktu yang kamu habiskan satu sama lain, semakin baik juga hubunganmu.

Sementara untuk karir, kamu disarankan untuk lebih serius tentang pekerjaanmu, kelalaianmu akan berpengaruh terhadap karirmu.

5 dari 7 halaman

5. Aquarius

Kondisi keuanganmu bulan ini akan sangat baik. Kamu akan mendapat tambahan pundi-pundi uang, tapi jangan lupa untuk berhemat ya.

Berbicara soal karier, kamu akan kecewa karena beberapa kasus di kantormu. Namun, senior dan bosmu akan sangat senang dan puas dengan kinerjamu dan kamu juga akan mendapat pujian atas kerja kerasmu.

Sementara itu akan ada kebahagiaan dan kedamaian dalam kehidupan pribadimu. Jika kamu belum menikah dan ingin mempersunting pasanganmu, maka kemungkinan besar hubunganmu akan disetujui keluargamu.

6 dari 7 halaman

6. Pisces

Berbicara tentang kariermu, kamu harus fokus pada pekerjaanmu. Perlu diingat untuk menjaga hubungan baik dengan atasanmu. Mungkin saja karena beberapa kesalahpahaman, koordinasimu dengan semua orang terganggu dan juga bisa berdampak buruk pada pekerjaanmu.

Sementara kondisi keuanganmu bulan ini akan mengalami krisis. Jadi, siap-siap untuk mencari tambahan penghasilan ya.

Dalam kehidupan asmara, sikap negatif pasanganmu bisa menyakitimu. Meski begitu, kamu perlu memberi kesempatan pasanganmu untuk memperbaikinya hingga membuat hubungan kalian kembali bahagia.

7 dari 7 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: