Sukses

Berdasarkan Zodiak, Ini Peruntungan Cinta dan Keuanganmu di Bulan Agustus (Part 1)

Nah, penasaran bagaimana peruntungan dan kehidupan cintamu di bulan Agustus ini berdasarkan zodiak?

Liputan6.com, Jakarta - Setiap individu tentu ingin menjalani hari-hari dengan penuh kebahagiaan. Terlebih lagi setiap memasuki bulan baru, kita pasti berharap akan mendapatkan peruntungan di bulan tersebut.

Memasuki bulan Agustus, tiap individu tentu mengalami kondisi dan peruntungan yang berbeda. Nah, penasaran bagaimana peruntungan dan kehidupan cintamu di bulan Agustus ini berdasarkan zodiak? Berikut ulasannya seperti melansir dari Boldsky, Minggu (2/8/2020).

1. Aries

Bulan ini akan penuh kesulitan untuk pemilik zodiak dalam hal pekerjaan. Sebagian besar waktumu akan dihabiskan di bawah tekanan.

Namun, jika kamu mau, kamu bisa mengubah kegagalanmu menjadi sukses dengan kekuatan kerja kerasmu. Jadi, cobalah untuk melakukan bahkan tanggung jawab terkecil dengan kejujuran.

Berbicara tentang kehidupan pribadi, emosimu yang tidak terkendali bisa meningkatkan perselisihan. Kamu juga akan memiliki perbedaan pendapat dengan anggota keluargamu dalam hal-hal kecil.

Akhir bulan ini akan terbukti sangat baik dalam keuangan. Selama waktu ini, kamu akan diberi jalan untuk mendapatkan tambahan uang. Terlepas dari ini, menyelesaikan masalah yang berkaitan dengan properti juga bisa menguntungkan.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

2. Taurus

Bulan ini kondisi keuanganmu beragam. Pengeluaranmu akan meningkat, namun kamu juga akan mendapatkan tambahan penghasilan.

Dalam urusan asmara, akan ada perdebatan sengit antara kamu dan pasangan. Meningkatnya ketegangan di antara kamu dan pasangan bisa menyebabkan perselisihan di rumah.

Berbicara tentang pekerjaanmu, periode ini akan baik untukmu. Secara keseluruhan, Taurus akan mengalami hal- hal baik di bulan ini.

3 dari 6 halaman

3. Gemini

Untuk kehidupan percintaan, bagi kamu yang sudah menikah maka bulan ini tidak ada perselisihan antara kamu dan pasangan, bahkan kamu akan semakin dekat satu sama lain. Jika kamu belum menikah dan ingin segera menikah, maka bulan ini akan ada pertanda baik bagimu.

Sayangnya, kondisi keuanganmu bulan ini kurang baik. Akan ada tantangan dalam hal keuangan. Kamu tidak akan bisa memperhatikan tabungan karena pengeluaranmu lebih dari pendapatan.

Sementara itu, kamu akan memiliki sedikit masalah kesehatan. Jadi kamu tidak boleh mengabaikannya, terutama jika kamu mengalami masalah tenggorokan atau perut.

4 dari 6 halaman

4. Cancer

Bulan ini akan menguntungkan bagi kariermu. Jika kamu baru saja meninggalkan pekerjaan lamamu dan bergabung dengan pekerjaan baru, maka selama waktu ini tanggung jawabmu akan meningkat.

Selain itu, kamu juga bisa memenangkan hati bosmu karena kerja keras dan kepercayaan dirimu. Jika kamu bekerja keras, kamu bisa segera meraih sukses besar.

Sementara itu, kamu bisa mendapat sumber penghasilan baru. Namun, akan ada pengeluaran tak terduga, seperti perbaikan rumah, memburuknya kesehatan keluarga maupun hutang lama.

5 dari 6 halaman

5. Leo

Bulan ini akan sangat beruntung dalam hal keuangan. Kamu tidak akan menghadapi krisis keuangan apa pun dan kamu akan menjalani kehidupan yang bahagia.

Dalam periode ini kamu juga bisa mendapatkans sesuatu yang berharga. Jika kamu berpikir untuk membeli kendaraan roda empat baru, maka keinginanmu bisa terpenuhi saat ini.

Sementara itu, kamu akan mendapat posisi yang lebih tinggi dalam pekerjaanmu. Jadi lakukan tanggung jawabmu sebaik mungkin.

Berbicara hubungan cinta, kamu dan pasangan akan baik- baik saja. Meski akan ada masalah kecil, tapi karena kalian saling pengertian jadi masalah kecil pun tidak akan berkelanjutan.

6 dari 6 halaman

6. Virgo

Karier para Virgo tergantung bagaimana kamu bekerja keras, semkain banyak kamu kerja, semakin baik juga untukmu. Kerja kerasmu selama ini nantinya akan menjadi fondasi bagi masa depanmu.

Jika kamu ingin mendapatkan posisi tinggi, maka kamu hindari kecerobohan dalam pekerjaanmu.

Untuk keunganmu bulan ini akan baik. Selama periode ini kamu akan bisa membeli barang baru atau berharga yang sudah lama kamu nantikan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.