Sukses

Top 3: Deretan Potret Ngenes Masakan Gagal

Artikel tentang potret masakan gagal yang bikin ngenes lihatnya menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Memasak menjadi salah satu pekerjaan rumah yang cukup sulit dilakukan. Meski menjadi hal yang lumrah dilakukan kaum hawa, tapi tak semua dari mereka bisa dengan mudah melakukannya.

Semua orang bisa memasak, tapi tak semua orang bisa memasak dengan baik. Grup Facebook Malaysia "Masak Apa Tak Jadi Hari Ni" didedikasikan untuk masakan gagal paling epik yang pernah Anda buat.

Artikel tentang potret masakan gagal yang bikin ngenes lihatnya menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang zodiak yang paling gampang mutusin pacar, bikin hati ambyar.

Sementara itu artikel ketiga terpopuler tentang niat dan tata cara sholat tarawih di rumah.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 7 Potret Masakan Gagal Ini Bikin Ngenes Lihatnya

Sejak dibuat pada tanggal 14 April, lebih dari satu juta orang bergabung dalam komunitas ini memamerkan masakan-masakan mereka yang gagal. Berikut ini beberapa di antaranya.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. 5 Zodiak yang Paling Gampang Mutusin Pacar, Bikin Hati Ambyar

Dalam setiap hubungan pasti tak bisa selalu berjalan mulus. Ada saja kerikil yang membuat sandungan dalam perjalanan suatu pasangan. Setelah melaluinya, hubungan bisa menjadi lebih baik untuk pasangan kekasih yang bisa bertahan.

Namun, adapula pasangan yang justru mengalami hal sebaliknya. Bagi pasangan yang tak kuat menghadapi rintangan dalam hubungan mereka. Hal tersebut dapat berdampak buruk pada ikatan suatu pasangan.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Sholat Tarawih Sendiri di Rumah, Begini Niat dan Tata Cara Ibadahnya

Tak terasa kita telah melewati pekan pertama bulan puasa di Ramadan tahun ini. Tentu semangat puasa tak luntur meski dijalani di tengah pandemi Corona COVID-19.

Momen ini nampaknya bisa menjadi saat bagi kita untuk lebih giat beribadah kepada Allah SWT. Selain puasa ada banyak amal ibadah lain yang bisa dilakukan umat muslim di bulan Ramadan, salah satunya ialah sholat tarawih. Sholat tarawih biasa dilakukan sesudah sholat isya di malam hari.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini