Sukses

Viral Driver Ojol Cantik Mirip Chef Renatta, Bikin Warganet Heboh

Seorang driver ojol parasnya diklaim mirip Chef Renatta, bagaimana menurutmu?

Liputan6.com, Jakarta - Profesi sebagai ojek online tak lagi mengenal status ataupun gender. Baik pria maupun wanita dan berasal dari kalangan apa saja. Mulai sebagai pekerjaan sampingan atau sebagai pekerjaan tetap.

Selain itu, tak jarang para driver ojek online mendapatkan kejadian-kejadian yang unik dan lucu. Salah satunya adalah menemukan orang yang mirip dengan artis bahkan pesohor dunia.

Beberapa waktu lalu terdapat driver ojol yang sempat viral karena parasnya mirip dengan Pasha 'Ungu,' bahkan ada pula yang mirip dengan Shah Rukh Khan.

Saksikan Video Pilihan Di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sekilas Mirip Chef Renatta

Kali ini, hal yang sama juga terjadi. Seorang driver ojol cantik wajahnya diklaim mirip dengan Chef Renatta. Seorang warganet melalui akun Twitter bernama @go_lerr mengunggah foto driver cantik yang terlihat sedang makan tersebut.

Kemudian foto tersebut diunggah ulang oleh akun Instagram @dramaojol.id Dalam unggahannya itu, ia menambahkan keterangan, "Chef Renatta, is that you?"

Diketahui driver ojol perempuan tersebut bernama Yolanda. Dilihat dari samping, Yolanda memang memiliki warna kulit yang sama seperti Chef Renatta. Jika dilihat sekilas, Yolanda memang tampak seperti Chef Renatta.

3 dari 3 halaman

Respons Warganet

Warganet yang melihatnya pun menanggapi foto tersebut dengan beragam reaksi.

"Mirip masa depan ya," kata seorang warganet.

"Becandaa aja lu min," sahut warganet lainnya

"Apaansi, beda jauh," tulis seorang warganet. 

Chef Renatta merupakan salah satu juri dalam program Masterchef Indonesia setelah juri sebelumnya adalah Chef Marinka. Ia mendampingi Chef Juna dan Chef Arnold pada Masterchef Indonesia season 5. Tampil sebagai juri di sana, Chef Renata sendiri sempat mencuri perhatian warganet karena paras dan gaya tomboinya. 

Nah, bagaimana menurutmu. Driver ojol ini mirip Chef Renatta atau tidak?

Penulis: 

Ulya Kaltsum

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.