Sukses

Masuk 10 Besar Miss Universe 2019, Frederika Banjir Pujian Warganet

Liputan6.com, Jakarta Puteri Indonesia, Frederika Alexis Cull masuk ke dalam 10 besar ajang Miss Universe 2019. Masuk dalam top 10 Miss Universe 2019, prestasi Frederika berhasil membuat bangga masyarakat Indonesia. Sebab, ini menjadi hal baru di ajang dunia kecantikan Indonesia.  

Frederika merupakan perempuan kelahiran Gold Coast, Queensland, Australia yang memiliki darah campuran Lampung dan Inggris. Frederika sudah meniti karir sebagai model sejak umurnya sembilan tahun.

 

2 dari 4 halaman

Tentang Frederika

Perempuan kelahiran tahun 99 ini menjadi peserta termuda dalam kontes kecantikan dunia tersebut, ia masih berusia 20 tahun.

Selain memiliki wajah yang cantik dan anggun, Frederika juga berjiwa sosial yang tinggi. Ia concern dalam bidang pendidikan anak-anak. Hal itu dibuktikan dengan kontribusinya dalam Sekolah Bisa. 

3 dari 4 halaman

Respons warganet

Ia mengikuti karantina Miss Universe 2019 sejak 28 November sampai 8 Desember 2019 di Atlanta, Amerika Serikat.

Atas prestasinya tersebut, Frederika mendapat banjir pujian dari warganet.

 

Pemenang Miss Universe 2019 datang dari Afrika Selatan, Zozibini Tunzi. Ia adalah perempuan kedua asal Afrika Selatan yang memenangkan Miss Universe setelah Demi-Leigh Nel-Peters yang menyabet gelar Miss Universe 2017.

 

Penulis : 

Ulya Kaltsum 

Politeknik Negeri Jakarta

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan Di Bawah Ini :

Loading
Artikel Selanjutnya
Sosok Perempuan Indonesia yang Jadi Pemeran Pengganti Miss Universe 2019 Saat Syuting di NTT
Artikel Selanjutnya
Miss Universe 2019 Pilih Liburan ke Sumba, Apa Alasannya?