Sukses

Meriahnya Gathering Vtrust dan Mitra Usaha PT Talk Fusion Indonesia

Liputan6.com, Jakarta - Vtrust selaku support system (sistem pendukung) yang resmi dan komunitas bisnis bagi para mitra usaha PT. Talk Fusion Indonesia (PT. TFI) mengadakan gathering bersama mitra usaha di Imperial Klub Golf, Lippo Village, Tangerang. Acara bertajuk Selfmade itu sekaligus dalam rangka persiapan untuk menyambut hari jadi PT. TFI yang kedua.

Peringatan acara hari jadi PT. TFI sendiri akan diselenggarakan tanggal 30 November - 1 Desember 2019 di Ballroom Hotel Novotel Tangerang. Acara makan siang bersama ini berlangsung sangat meriah meskipun dikemas secara casual dan hangat.

 

 

2 dari 4 halaman

Selanjutnya

Riovaianto Soedarno selaku direktur Vtrust mengatakan bahwa ini merupakan salah satu rangkaian acara tahunan dari Vtrust bersama para mitra usaha PT. TFI untuk berkumpul bersama sambil makan siang. Acara ini sekaligus menjadi acara persiapan para mitra usaha untuk menyambut acara utama besok yang bertajuk “Hero”.

 

3 dari 4 halaman

Selanjutnya

Dalam acara ini selain berkumpul dan makan siang bersama, para mitra usaha juga dibekali beberapa poin utama. Sebut saja seperti bagaimana mitra usaha bisa bersinergi bersama PT. TFI untuk melakukan penetrasi pasar secara masif pada pasar video komunikasi khususnya di Asia. Di tahun keduaini, PT. TFI sangat optimis akan mendominasi pasar video komunikasi khususnya di Asia pada tahun 2024.

Acara Selfmade kali ini menarik perhatian dan sangat berbeda dari acara tahun lalu. Tahun ini, Vtrust dan mitra usaha PT. TFI mengundang dan mengajak anak yatim piatu dari panti asuhan Abhimata Tangerang untuk makan siang bersama dengan mitra usaha PT. TFI.

 

4 dari 4 halaman

Selanjutnya

“Sesuai dengan tema acara tahunan kami yang bertajuk “Hero” besok yaitu “Inspiring” (menginspirasi), maka kami mengundang dan mengajak anak-anak yatim piatu untuk hadir dalam acara ini sehingga kami dapat berbagi dengan mereka. Ini hanya sebagian kecil saja dari bentuk kami berbagi dengan sesama. Harapan kami bisa berbagi lebih lagi ke depannya dengan sesama” ujar Marselinus Halim yang merupakan salah satu mitra usaha PT. TFI yang hadir dalam acara.

Loading