Sukses

Diolok Lamar Kekasih di KFC, Pasangan Ini Justru Banjir Sponsor Pernikahan

Liputan6.com, Jakarta - Setiap pasangan tentu ingin memiliki momen lamaran yang tak terlupakan. Tak heran banyak dari mereka yang melamar kekasih di tempat indah nan romantis. Namun berbeda dengan pasangan asal Afrika Selatan ini.

Sebuah video yang menunjukkan seorang pria di Afrika Selatan melamar kekasihnya di sebuah restoran cepat saji baru-baru ini menjadi perbincangan viral.

Sambil berlutut di hadapan kekasih, pria tersebut memberikan cincin dan sontak membuat kekasihnya menangis haru. Momen ini viral di media sosial usai akun Twitter @KFCSA mengunggahnya untuk mencari tau siapa pasangan tersebut untuk memberikan kejutan.

"Tolong bantu kami menemukan pasangan manis ini," tulis twit tersebut.

 

Sayangnya, seorang warganet justru mengolok pasangan tersebut dengan kata-kata cukup pedas. Dirinya mengatakan bahwa pria tersebut tak memiliki kelas lantaran memilih melamar kekasihnya di KFC. 

Siapa sangka, pasangan yang kemudian diketahui bernama Bhut' Hector dan Nonhlanhla ini justru semakin viral. Bahkan tagar #KFCProposal sempat menjadi trending topic di Twitter.

2 dari 4 halaman

Banjir Sponsor

Kemudian banyak brand-brand ternama yang bersedia menjadi sponsor di hari pernikahan keduanya. Sebut saja Coca-cola yang bersedia menjadi sponsor minuman di hari pernikahan pasangan tersebut. Thaba Eco Hotel bahkan bersedia menyediakan venue dan juga makanan untuk 100 tamu.

Brand mobil Audi akan mengantarkan Bhut' dan Nonhlanhla ke tujuan honeymoon mereka. Sebuah majalah bernama DRUM Magazine menawarkan dua halaman untuk diisi momen-momen pernikahan keduanya.

Selanjutnya ada brand sepatu dunia PUMA memberikan voucher setara dengan Rp 10 juta. Brand ponsel Huawei juga tak ragu memberikan dua unit ponselnya.

Tak hanya itu, masih banyak pula perusahaan mulai dari otomotif hingga perbankan yang menawarkan kado spesial untuk keduanya. Penyanyi sekaligus penulis lagu Zakes Bantwini bahkan menawarkan diri untuk menyanyi di hari pernikahan mereka.

3 dari 4 halaman

Sudah Menikah

Usai viralnya video mereka tersebut, Bhut' dan Nonhlanhla lantas buka suara. Kepada Sowetanlive.co.za, mereka mengaku bahwa telah menikah pada 2012.

Namun Bhut' mengaku tak puas dengan cincin yang dia berikan kepada Nonhlanhla saat itu. Hal ini yang membuat dirinya kembali memberikan cincin kepada istrinya pada video tersebut.

"Saya tidak bekerja saat itu jadi saya tidak punya uang untuk memberikannya cincin yang bagus, ucapnya.

Kini keduanya dikabarkan sedang mempersiapkan pesta pernikahan kedua mereka dalam waktu dekat.

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
9 Tanda yang Tunjukkan Kalau Pria Diam-Diam Menyukaimu
Artikel Selanjutnya
Sayembara Pencarian Sosok Pria Lamar Kekasih di Restoran Cepat Saji