Sukses

Dikenal Periang, 4 Zodiak Ini Bisa Menceriakan Suasana

Sifat ceria dan menyenangkan bisa dilihat dari zodiaknya.

Liputan6.com, Jakarta - Dalam sebuah kelompok pasti ada seseorang yang selalu bisa menceriakan suasanya dengan berbagai guyonannya. Individu yang memiliki sifat seperti itu tentu menyenangkan dan membuat orang-orang di sekelilingnya bahagia.

Ternyata, sifat ceria dan menyenangkan bisa dilihat dari zodiaknya. Penasaran zodiak apa saja yang selalu bisa menceriakan suasana? Berikut ulasannya.

1. Leo

Leo dikenal individu yang suka menjadi pusat perhatian orang-orang di sekitarnya. Tidak heran jika dia selalu menunjukkan keceriaan dengan tampil menyenangkan untuk bisa menarik perhatian orang lain.

Sifatnya yang menyenangkan tentu akan membuatnya menonjol di antara orang lain. Itu juga yang membuat orang-orang di sekitarnya selalu nyaman berada di dekatnya.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Gemini

Pemilik zodiak ini punya dua wajah yang bisa ia tampilkan di depan publik, ia yang bahagia dan ia yang super bahagia. Jadi tinggal pilih mau yang mana.

Ia adalah sosok yang dibutuhkan dalam setiap kelompok pertemanan. Bukan hanya jago menciptakan alur percakapan, tapi juga selalu punya topik menyenangkan untuk dibicarakan. Gemini adalah sosok ceria yang tahu kapan memberikan semangat pada orang lain.

3 dari 4 halaman

3. Sagitarius

Sagitarius hidup dengan mengikuti arus. Ia tak tahu ke maan kehiudpan akan mmebawanya pergi, meski demikian ia tak punya waktu untuk khawatir.

Ia hidup di masa kini dan tak suka memiliki banyak beban pikiran seperti banyak orang. Daripada mengkhawatirkan masa depan, ia lebih memilih menikmati apa yang bisa ia lakukan saat ini dan memaksimalkan potensinya.

4 dari 4 halaman

4. Aries

Pemilik zodiak ini dikenal individu yang mood maker. Tidak heran jika ia selalu menunjukkan keceriaan secara alami ketika bertemu dengan banyak orang.

Aries bahkan tidak punya alasan untuk merasa sedih berkepanjangan meski terkadang hidup tak sesuai harapan. Ia mengembangkan pikiran positif dan optimis agar tak perlu memikirkan kekecewaan. Itulah alasan mengapa ia selalu tampak ceria dan penuh semangat.

Nah, apakah kamu salah satu dari zodiak di atas?

Reporter:

Febi Anindya Kirana

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.