Sukses

Klop Banget, 4 Pasangan Zodiak Terbaik untuk Jalani Hubungan Cinta

Penasaran pasangan zodiak apa saja yang sangat cocok untuk jalani hubungan cinta? Cek di sini.

Liputan6.com, Jakarta - Banyak orang percaya pada astrologi. Seringkali, ramalannya bukan hanya panduan tapi bahkan untuk menentukan suasana hati, melainkan untuk urusan asmara.

Setiap zodiak tentu memiliki karakteristik yang berbeda. Ada beberapa zodiak yang sangat klop bersama, namun adapula yang tidak cocok menjalani hubungan bersama. 

Deretan pasangan zodiak ini bisa mengerti dan memahami satu sama lain dengan sebaik mungkin. Mereka juga terbilang sebagai pasangan favorit yang senantiasa berlaku romantis untuk satu sama lain.

Nah, penasaran pasangan zodiak apa saja yang sangat cocok bersama? Berikut ulasannya seperti melansir Bustle, Minggu (22/9/2019).

1. Aquarius dan Gemini

Pemilik zodiak ini diklaim pasangan yang sangat klop. Meski karakter keduanya cukup jauh berbeda, mereka bisa menjadi pasangan yang saling melengkapi. Mereka juga bisa menjadi pasangan yang mampu menjaga komunikasinya dengan sebaik mungkin.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Aries dan Sagitarius

Individu berzodiak Aries dan Sagitarius sangat cocok ketika menjalin hubungan. Pasangan ini akan menjadi pasangan yang super romantis untuk satu sama lain. Mereka mampu memberikan pengertian dan kebahagiaan yang maksimal untuk satu sama lain.

3 dari 4 halaman

3. Libra dan Leo

Kedua zodiak ini bisa menjadi pasangan yang sangat romantis dan penuh bahagia. Keduanya juga bisa menjadi pasangan yang super mengesankan untuk satu sama lain. Pesona Leo akan membuat Libra mencintainya dengan sangat tulus. Sedangkan pesona Libra akan membuat Leo merasa sangat bangga dan bahagia dengan hubungannya.

4 dari 4 halaman

4. Taurus dan Cancer

Individu berzodiak Taurus dan Cancer dikenal sosok yang selalu loyal dan berusaha melakukan yang terbaik untuk pasangannya.

Karena cinta yang tulus, mereka juga saling memahami pasangannya dengan baik. Nah, ketika kedua zodiak itu menjalin hubungan, mereka selalu membuat orang sekitarnya iri karena mereka selalu menunjukkan keromantisan.

Reporter:

Mimi Rohmitriasih

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.