Sukses

Umumkan Kabinet Baru, Gaya Jokowi Menyilangkan Kaki Bikin Bingung Warganet

Rupanya banyak warganet yang gagal fokus dengan gaya Presiden Jokowi saat mengumumkan nama-nama menteri baru tersebut.

Liputan6.com, Jakarta - Presiden Jokowi telah resmi mengumumkan para menteri baru dalam Kabinet Indonesia Maju pada Rabu (23/10) pukul 08.30 WIB. Sebelum pengumuman dilakukan, seluruh menteri berkumpul di beranda depan Istana Merdeka.

Tak berselang lama, Presiden Jokowi menyebutkan satu per satu menteri yang telah dipilihnya. Momen pengumuman menteri di Kabinet Presiden Jokowi jilid II ini tentu saja menjadi perhatian banyak masyarakat Indonesia.

Terlebih lagi gaya Jokowi yang dianggap tak biasa. Bagaimana tidak, rupanya banyak warganet yang justru gagal fokus dengan posisi kaki Jokowi saat duduk di tangga beranda Istana Merdeka tersebut.

Hal ini juga diunggah oleh akun seorang warganet dengan akun Twitter @giewahyudi.

"Ada yang bisa duduk dengan posisi kaki menyilang kayak Pak Jokowi gini?" tulis keterangan pada video berdurasi 10 detik tersebut. Pada video tersebut terlihat Jokowi duduk sambil menyilangkan kakinya dengan cara tak biasa.

 

* Dapatkan pulsa gratis senilai jutaan rupiah dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

 
 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Curi Perhatian Warganet

Tentu saja unggahan tersebut mencuri perhatian pengguna Twitter lain dan tak sedikit pula dari mereka yang memberikan komentarnya.

"Flexibilitas ototnya masih terjaga," komentar pemilik akun @AjiKurnia_.

"Iyaa baru ngeh kok bapak bisaan yah? Wkwk," kata akun @audrenlyn.

"Rajin yoga mgkn pak Jkw," timpal @Aida_Eka.

Sementara akun @uteaptaro menulis, "dari tadi ntn tipi udah merhatiin cara duduknya."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.