Sukses

Top 3: Pria Ketahuan Bonceng Wanita Idaman Lain Gara-Gara Surat Tilang Elektronik

Ada-ada saja kisah yang satu ini

Liputan6.com, Jakarta - Di berbagai negara termasuk Indonesia, saat ini telah diberlakukan tilang elektronik yang tentunya memudahkan polisi merekam pengendara yang melanggar lalu lintas.

Nantinya pihak kepolisian akan mengirimkan surat tilang ke alamat pelanggar lalu lintas beberapa hari setelahnya. Dalam surat tersebut terdapat foto-foto saat pengendara melanggar lalu lintas yang ditangkap oleh kamera CCTV.

Artikel tentang pria ketahuan bonceng wanita lain karena surat tilang elektronik menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan aksi kocak perempuan yang meniru pose model terkenal.

Sementara artikel ketiga terpopuler tentang zodiak yang senantiasa dihantui masa lalu.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Gara-Gara Surat Tilang Elektronik, Pria Kepergok Istri Bonceng Wanita Lain

Baru-baru ini seorang pria asal Thailand, mengalami kejadian apes lantaran surat tilang elektronik. Selain tertangkap melanggar lalu lintas, dirinya juga ketahuan selingkuh melalui foto yang ada di surat tilang tersebut.

Selengkapnya...

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Tirukan Pose Para Model, Aksi Kocak Wanita Ini Bikin Ketawa Geli

Sebagian besar dari kamu tentu seringkali terkesima melihat pose-pose model di hadapan kamera. Tak sedikit pula yang berandai-andai bisa memiliki tubuh seindah model-model tersebut, bukan?

Rupanya hal ini juga dirasakan seorang wanita asal Brasil bernama Renata Neia. Renata lantas memiliki ide unik untuk berpose bak model-model tersebut.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. 5 Zodiak Ini Senantiasa Dihantui Bayang-Bayang Masa Lalu

Saat sebuah hubungan berakhir, Anda mungkin akan mulai memikirkan apa yang baik dalam hubungan tersebut dan apa yang menyebabkannya berakhir. Bagi sebagian orang, hal tersebut akan membuat mereka mencari cara untuk melanjutkan hidup.

Di sisi lain, ada juga orang-orang yang terjebak dengan bayang-bayang masa lalu tersebut dan memilih untuk tetap berada dalam kegagalan masa lalu tersebut. Beberapa zodiak faktanya sering dihantui oleh masa lalu dan tak bisa berpaling.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.