Sukses

Top 3: Deretan Testimoni Produk Ini Nyeleneh Banget

Artikel tentang deretan testimoni yang berbeda jauh dengan produknya ini menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Usai berbelanja melalui situs online orang-orang akan kerap kali memberikan ulasan atas produk yang dibelinya. Ulasan tersebut sangat beragam mulai dari kualitas barang, kecepatan pengiriman dan lainnya.

Namun nyatanya tak sedikit para pembeli yang justru memberikan ulasan nyeleneh loh. Ya, banyak pembeli yang memberikan ulasan namun mengunggah foto yang tak berhubungan dengan produk yang mereka beli.

Artikel tentang deretan testimoni yang berbeda jauh dengan produknya ini menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang momen kebetulan yang dijamin bikin kalian takjub melihatnya.

Sementara artikel terpopuler ketiga tentang ucapan duka warganet atas meninggalnya Agung Hercules.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 7 Testimoni Produk Ini Enggak Nyambung dengan Produknya, Bikin Bingung

Saat berbelanja lewat toko online atau marketplace, biasanya pembeli diminta untuk memberi penilaian terhadap barang yang telah dibeli. Ini bermanfaat untuk meningkatkan nilai si penjual sebagai penjual yang terpercaya.

Penilaian tersebut nantinya bisa dijadikan acuan bagi pembeli lainnya saat akan berbelanja di tempat yang sama. Sayangnya, tidak semua pembeli menuliskan penilaian yang informatif.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. 7 Momen Kebetulan Ini Bikin Kamu Takjub Melihatnya

Ada begitu banyak hal tak terduga yang kerap kita temui sehari-hari. Seperti momen kebetulan yang terkadang membuat kita mengernyitkan dahi.

Sebagian besar tentu akan berpikir bahwa hal tersebut hanyalah momen random biasa. Namun, tak sedikit pula yang meyakini bahwa hal-hal yang terjadi bukan hanya suatu kebetulan belaka.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Agung Hercules Meninggal Dunia, Ucapan Duka Banjiri Linimasa

Indonesia kembali kehilangan salah satu seniman terbaiknya. Artis Agung Santoso atau dikenal dengan Agung Hercules meninggal dunia pada Kamis (1/8/2019) sore.

Kabar kepergian Agung Hercules pertama kali diungkap aktor Ernest Prakasa. Dalam unggahan Stories Instagram pada Kamis (1/8/2019), Ernest menuliskan "RIP Agung Hercules" yang diikuti dengan emot icon sedih.

Selengkapnya...

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.