Sukses

Semuanya Dipikirkan, 4 Zodiak Ini Overthinking Banget

Ada beberapa orang yang memiliki kecenderungan overthinking

Liputan6.com, Jakarta - Ada beberapa orang yang memiliki kecenderungan overthingking, alias terlalu memikirkan sesuatu. Padahal hal ini tidak baik karena dapat menguras energi dan membuang waktu.

Beberapa hal memang sebaiknya tidak ditanggapi serius, tapi hal itu tidak berlaku bagi zodiak-zodiak tertentu. Melansir dari Yourtango, empat zodiak ini memikirkan sesuatu secara berlebihan.

1. Cancer

Cancer mungkin merupakan zodiak yang sangat emosional dan penuh perasaan tapi juga seorang pemikir yang sangat mendalam. Dia mungkin tak selalu membaginya dengan Anda, tapi otaknya selalu bekerja lembur. Terutama ketika dia melalui sesuatu yang penting atau signifikan.

Sedangkan untuk mengambil sesuatu secara harfiah, Cancer bukan tipe orang yang mengambil sesuatu sebagaimana adanya dan membiarkannya begitu saja. Ketika berada di situasi sepenuh hati, Cancer perlu waktu untuk benar-benar masuk ke makna harfiah dari setiap kata dan gerakan sebelum dia benar-benar memahami sesuatu yang Anda lakukan atau katakan.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Scorpio

Scorpio membawa semuanya ke dalam hati. Setiap kata, percakapan, gerakan, itu semua masuk ke otaknya di mana dia merenungkan setiap suku kata dan nada.

Jadi ketika dia menanyakan sesuatu pada Anda tentang suatu hal yang Anda katakan berhari-hari atau berminggu-minggu lalu, itu berarti ia memikirkannya dalam waktu yang lama. Anda mungkin tidak bermaksud, tapi Scorpio memikirkannya terus-terusan.

 

3 dari 4 halaman

3. Aquarius

Aquarius adalah tipe yang begadang di malam hari untuk memikirkan secara mendalam hal-hal yang ia alami di hari itu. Satu-satunya cara dia bisa berfungsi seperti manusia normal adalah bila Aquarius melihat segala sesuatu secara harfiah.

Aquarius bukanlah zodiak yang emosional. Jadi bisa memahami sesuatu yang diberikan padanya adalah satu-satunya cara dia bisa menerima apapun.

 

4 dari 4 halaman

4. Pisces

Pisces adalah pemikir literal klasik. Dia selalu memikirkan sesuatu secara berlebihan dan semuanya membutuhkan interpretasi literal agar dia benar-benar menyelimutinya.

Pisces memiliki kecenderungan untuk dilihat sebagai bebal tapi terkadang sebenarnya jauh lebih pintar dari orang yang mengatainya. Sebagai seorang pemikir literal, dia mungkin perlu sedikit lebih banyak waktu untuk benar-benar memahami sesuatu tapi dia cukup pintar apakah dia memikirkannya atau langsung mendapatkannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.