Sukses

4 Zodiak yang Paling Jarang Cemburu, Kamu Termasuk?

Penasaran zodiak apa saja yang jarang cemburu? Cek di sini.

Liputan6.com, Jakarta - Rasa cemburu memang lumrah terjadi pada setiap individu, apalagi jika cemburu terhadap pasangannya ya.

Orang bilang cemburu itu tandanya sayang dan pertengkaran yang disebabkan karena kecemburuan antara pasangan kekasih sering disebut sebagai bumbu dalam sebuah hubungan percintaan.

Meski begitu, beberapa orang memilih untuk tidak mudah cemburu. Dan ternyata sifat mudah cemburu atau tidaknya seseorang bisa ditebak dari zodiak mereka.

Berikut deretan zodiak yang paling jarang cemburu, seperti melansir dari Astrofame.

1. Gemini

Pemilik zodiak ini dikenal individu yang tidak pecamburu dan tidak mau dicemburui, karena mereka dikenal individu yang punya kehidupan sosial luas, yang mengharuskannya bertemu banyak orang dan berteman dengan siapa saja.

Mereka hampir tak pernah cemburu jika pasangannya hanya pamit pergi keluar degan teman-temannya. Gemini bisa cemburu sesekali, tapi tidak hingga level ekstrem. Lagipula ia pandai menjaga komunikasi dengan pasangan sehingga tak perlu menguras energi untuk cemburu berat. Semua bisa dibicarakan dengan baik-baik.

2. Libra

Libra ingin segalanya seimbang, bahkan untuk rasa cemburu. Ia hanya mengalami cemburu dalam kadar sedang-sedang saja. Ia memang khawatir pasangannya akan berpaling darinya, tapi pikiran itu tidak sampai membebani hingga mengganggu waktu hidupnya.

Ia menaruh rasa percaya yang cukup untuk tidak merasa cemburu. Kalaupun curiga, ia akan bertanya pada pasangannya dan meminta penjelasan. Libra tak perlu mempercayai kata orang lain.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Aquarius

Pemilik zodiak ini dikenal individu yang cuek dan hampir tak pernah cemburu. Ia menempati peringkat pertama sebagai zodiak yang tidak cemburu sama sekali bahkan jika pasangannya sedang didekati orang lain tepat disampingnya.

Bukan berarti ia tidak sayang, ia hanya menaruh kepercayaan pada pasangannya. Ia bersikap logis, memberi kebebasan pasangannya untuk bersikap, menjalin hubungan sosial seperti sewajarnya, seperti berkumpul dengan teman, keluarga tau rekan kerja. Karena ia sendiri tak ingin dikekang dan dibatasi kebebasannya.

4. Pisces

Pisces menjadi zodiak terakhir yang dikenal tidak cemburuan. Mereka bahkan tidak pernah punya alasan untuk cemburu terhadap pasangannya, karena mereka sangat percaya terhadap pasangannya.

Mereka bahkan yakin tidak akan diselingkuhi pasangannya karena Pisces dikenal individu yang setia.

Nah, apakah kamu salah satu dari zodiak di atas?

 

Reporter:

Febi Anindya Kirana

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini