Sukses

Klop Banget, 6 Pasangan Zodiak Ini Punya Ikatan Batin yang Kuat

Bila Anda mencari pasangan yang ideal, Anda harus menyamakan emosional Anda dengannya terlebih dahulu.

Liputan6.com, Jakarta - Banyak orang percaya pada astrologi. Seringkali, ramalannya bukan hanya panduan tapi bahkan untuk menentukan suasana hati.

Tiap zodiak memiliki karakteristik sendiri, baik positif atau negatif. Bila Anda mencari pasangan yang ideal, Anda harus menyamakan emosional Anda dengannya terlebih dahulu.

Melansir dari Betterme.tips, 6 pasangan zodiak ini memiliki koneksi emosional yang dalam. Zodiak apa saja?

1. Gemini dan Aquarius

Mereka sangat bersemangat, suka berpetualang, dan mengambil risiko. Mereka suka menjalani hidup yang penuh tantangan. Pasangan ini saling melengkapi dengan sangat baik.

2. Libra dan Cancer

Cancer sangat sensitif dan peduli, Libra sangat emosional. Mereka berdua cenderung menciptakan hubungan yang tenang dan mendalam.

3. Libra dan Scorpio

Nyala api asmara mereka bersinar terang selama bertahun-tahun. Pasangan ini sangat bersemangat dan terobsesi satu sama lain.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

4. Virgo dan Taurus

Mereka adalah teman dan kekasih yang sangat baik. Mereka memiliki keinginan dan pandangan hidup yang sama. Taurus ambisius, tapi Virgo membumi.

5. Sagitarius dan Aries

Mereka pasangan paling berani. Mereka ingin tahu tentang kehidupan dan tak ragu meninggalkan zona nyaman mereka. Mereka sangat intelektual dan tak pernah merasa bosan satu sama lain.

6. Cancer dan Pisces

Ini pasangan paling emosional. Mereka sensitif, romantis, dan sangat suka berbicara tentang perasaan mereka. Mereka memiliki hati yang sangat besar dan perasaan yang kuat.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.