Sukses

Viral Pria Modifikasi Motornya Jadi Batpod Batman, Hasilnya Bikin Takjub

Banyak warganet yang mengaku takjub dengan hasil modifikasi ini.

Liputan6.com, Jakarta - Saat ini kalian tentu tak jarang melihat pengendara motor yang memodifikasi kendaraannya. Biasanya mereka memutuskan untuk memodifikasi motor sesuai dengan keinginan hati mereka. Tak jarang, orang memodifikasi motor dengan ide yang super nyeleneh, namun tak sedikit pula yang keren.

Salah satunya seperti motor modifikasi buatan seorang pria asal Jombang, Jawa Tengah ini. Pria bernama Jefry Romlie berhasil menjadi sorotan warganet setelah memodifikasi motornya. Bagaimana tidak, Jefry memodifikasi motor Yamaha Mio keluaran tahun 2008 miliknya menjadi mirip Batpod.

Buat kalian yang belum tahu, Batpod adalah kendaraan keren milik superhero Batman. Lewat vlog yang diunggah Jefry lewat akun YouTube bernama Jmotor Vlog itu, dirinya mengatakan bahwa dirinya memodifikasi motor mio tersebut lantaran terinspirasi dari kendaraan milik Batman dan juga film 'Tremors'.

Tak hanya di Youtube, Jefry juga mengunggah sekilas penampakan motor modifannya ini di akun Facebook-nya.

"Modif Mio," tulis Jefry Romlie sambil mengunggah video yang menunjukkan detail motornya tersebut mulai dari sisi bagian depan hingga samping.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dipuji Warganet

Nyatanya Jefry memang membuka jasa modifikasi motor. Jefry bisa memodifikasi motor jenis apapun sesuai keinginan pelanggannya. Tentu saja modifikasi Jefry kali ini mencuri perhatian warganet.

"Motor batman versi jawa," kata akun Gilar AP.

"Coba tambah ekor, bagus banget," komentar Farid Arridho.

"Keren amat yak," puji warganet bernama Anggi Dwi Saputra.

"ancrit keren. tapi kurang ban depan belakang harusnya ukuran besar biar tambah gagah nya," timpal M Nur Husain.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.