Sukses

Top 3: Ibu yang Dorong Anak dari Mobil Mengaku Khilaf

Liputan6.com, Jakarta - Sebuah video yang menunjukkan aksi seorang ibu berlaku kasar terhadap anaknya hingga kini masih menjadi perbincangan viral pengguna jejaring sosial. Ibu yang terekam mendorong putrinya yang memakai seragam Sekolah Dasar (SD) keluar dari mobil akhirnya memberikan klarifikasi atas video viral tersebut.

Ibu bernama Wati itu meminta maaf dan merasa khilaf melalui video yang diunggah akun Instagram @humas_polres_malang_kota.

Artikel tentang video dorong putrinya viral, ibu khilaf dan minta maaf menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel kedua terpopuler, tentang makanan yang sebabkan penuaan dini.

Adapun artikel ketiga terpopuler mengenai menebak kepribadian dari gaya swafoto.

1. Video Dorong Putrinya Viral, Ibu Khilaf dan Minta Maaf

Ibu yang diketahui bernama Wati itu akhirnya meminta maaf dan mengakui perbuatannya. Akun Instagram @humas_polres_malang_kota pun membagikan video ketika si ibu membuat pernyataan atas aksinya tersebut.

Selengkapnya...

2 dari 3 halaman

2. Gula hingga Daging Olahan, 8 Makanan Ini Sebabkan Penuaan Dini

Beberapa makanan yang Anda konsumsi mungkin terlihat tak berbahaya pada awalnya. Padahal, bila dikonsumsi secara rutin, dapat memberi efek negatif pada tubuh.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Menebak Kepribadian Seseorang Lewat Gaya Swafoto

Swafoto menjadi hal yang kerap dilakukan banyak orang setiap hari. Baik pria maupun wanita dari berbagai kalangan kerap mengabadikan foto mereka melalui swafoto. Terlebih lagi ketika mereka sedang berlibur ke suatu tempat.

Selengkapnya...

Loading
Artikel Selanjutnya
Video Dorong Putrinya Viral, Ibu Khilaf dan Minta Maaf
Artikel Selanjutnya
Top 3: Viral Video Ibu Marahi dan 'Buang' Anak ke Jalan