Sukses

Jutawan Tampan Cari Asisten Pribadi dengan Gaji Rp 525 Juta Setahun, Tertarik?

Liputan6.com, Jakarta Matthew Lepre (26) adalah seorang jutawan yang melakukan perjalanan ke berbagai penjuru dunia untuk memberikan workshop tentang pengembangan bisnis online. Berasal dari Sydney, pebisnis swadaya ini telah mencatat pemasukan yang stabil.

Lepre mengklaim memiliki pemasukan setidaknya $ 115.427 Singapore atau sekitar Rp 1,2 miliar per bulan hanya dari bekerja dengan laptopnya. Kini, dia tengah mencari mitra untuk mengembangkan bisnis e-commerce-nya.

Dalam sebuah video YouTube yang diunggah pada 19 Maret, ia mengumumkan bahwa ia tengah mencari kandidat untuk mendaftar di "pekerjaan paling keren di dunia." Lepre menjelaskan bahwa asisten pribadinya akan bepergian ke seluruh dunia bersamanya di mana semua perjalanan dan akomodasi akan dibayar oleh perusahaan.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram

🤑 Gee up

Sebuah kiriman dibagikan oleh Matthew Lepre (@matthewlepre) pada

 

Melansir dari Straitstimes, kandidat nantinya akan menerima gaji pokok tahunan sebesar $ 50.000 Singapura atau sekitar Rp 525 juta untuk membantunya menangani bisnisnya di seluruh dunia. Jutawan muda itu juga menyatakan bahwa kandidat harus memiliki persyaratan tertentu sebelum mendaftar.

 

2 dari 2 halaman

Kandidat yang dicari yakni:

Beberapa di antaranya yakni harus mampu melakukan banyak tugas, mengatur rencana perjalanan, memiliki pengetahuan tentang media sosial, teliti, ulet, serta memiliki paspor yang berlaku setidaknya selama 12 bulan. Menengok ke belakang, Lepre pernah berutang sewaktu masih menjadi mahasiswa.

Tapi itu semua berubah saat ia memutuskan untuk memulai bisnis e-commerce pertamanya yang tumbuh pesat hingga kini. Kini, sebagai bos dari empat bisnis online, profesi Lepre telah membawanya ke kota-kota di seluruh dunia seperti Jepang, Dubai, dan Hawaii.

Bagaimana, kamu tertarik? Kamu bisa mengecek lowongan tersebut di ecomwarrioracademy.com/we-are-hiring/

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Kucing Peliharaan Mati, Jutawan Pilih Mengkloningnya Sebesar Rp 494 Juta
Artikel Selanjutnya
Ternyata, Cuma 13 Persen Miliarder di AS yang Merasa Dirinya Kaya