Sukses

Jutawan Tampan Cari Asisten Pribadi dengan Gaji Rp 525 Juta Setahun, Tertarik?

Asisten pribadinya akan bepergian ke seluruh dunia bersamanya

Liputan6.com, Jakarta Matthew Lepre (26) adalah seorang jutawan yang melakukan perjalanan ke berbagai penjuru dunia untuk memberikan workshop tentang pengembangan bisnis online. Berasal dari Sydney, pebisnis swadaya ini telah mencatat pemasukan yang stabil.

Lepre mengklaim memiliki pemasukan setidaknya $ 115.427 Singapore atau sekitar Rp 1,2 miliar per bulan hanya dari bekerja dengan laptopnya. Kini, dia tengah mencari mitra untuk mengembangkan bisnis e-commerce-nya.

Dalam sebuah video YouTube yang diunggah pada 19 Maret, ia mengumumkan bahwa ia tengah mencari kandidat untuk mendaftar di "pekerjaan paling keren di dunia." Lepre menjelaskan bahwa asisten pribadinya akan bepergian ke seluruh dunia bersamanya di mana semua perjalanan dan akomodasi akan dibayar oleh perusahaan.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram

🤑 Gee up

Sebuah kiriman dibagikan oleh Matthew Lepre (@matthewlepre) pada

 

Melansir dari Straitstimes, kandidat nantinya akan menerima gaji pokok tahunan sebesar $ 50.000 Singapura atau sekitar Rp 525 juta untuk membantunya menangani bisnisnya di seluruh dunia. Jutawan muda itu juga menyatakan bahwa kandidat harus memiliki persyaratan tertentu sebelum mendaftar.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kandidat yang dicari yakni:

Beberapa di antaranya yakni harus mampu melakukan banyak tugas, mengatur rencana perjalanan, memiliki pengetahuan tentang media sosial, teliti, ulet, serta memiliki paspor yang berlaku setidaknya selama 12 bulan. Menengok ke belakang, Lepre pernah berutang sewaktu masih menjadi mahasiswa.

Tapi itu semua berubah saat ia memutuskan untuk memulai bisnis e-commerce pertamanya yang tumbuh pesat hingga kini. Kini, sebagai bos dari empat bisnis online, profesi Lepre telah membawanya ke kota-kota di seluruh dunia seperti Jepang, Dubai, dan Hawaii.

Bagaimana, kamu tertarik? Kamu bisa mengecek lowongan tersebut di ecomwarrioracademy.com/we-are-hiring/

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Miliarder adalah seseorang yang memiliki kekayaan bersih setidaknya satu miliar (1.000.000.000 atau seribu juta) unit mata uang tertentu.

    Miliarder

  • Jutawan adalah seorang individu yang kekayaan atau kekayaan bersihnya sama dengan atau melebihi satu juta unit mata uang.

    jutawan

  • Asisten Pribadi