Sukses

Top 3: Twit Kocak Saat Wanita Cemburu ala Warganet

Artikel tentang twit kocak saat wanita cemburu menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Orang bilang cemburu itu tandanya sayang dan pertengkaran yang disebabkan karena kecemburuan antara pasangan kekasih sering disebut sebagai bumbu dalam sebuah hubungan percintaan.

Artikel tentang twit kocak saat wanita cemburu menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel kedua terpopuler, yakni ungkap kepribadian seseorang yang takut darah.

Adapun artikel ketiga terpopuler adalah pasta terhalus di dunia terancam punah.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Deretan Twit Kocak Saat Wanita Cemburu, Bikin Kesal Sekaligus Ngakak

Warganet bahkan membuat berbagai twit cemburu khas para kaum hawa. Namun, twit-twit tersebut awalnya hanya menterjahkan cemburu dari berbagai negara. Warganet malah salah fokus saat mengisi arti cemburu dari bahasa Indonesia.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Menebak Kepribadian Seseorang yang Takut Darah, Kamu Termasuk?

Setiap orang tentu berbeda dalam banyak hal, mulai dari karakter, sifat, kesukaan dan lainnya. Untuk mengetahui bagaimana kepribadian seseorang kini bisa dilihat dari berbagai hal, seperti apa penampilannya.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Su Filindeu, Pasta Terhalus di Dunia yang Terancam Punah

Para pecinta kuliner pastinya tidak akan pernah meninggalkan pasta sebagai salah satu makanan dalam daftar menu favorit. Berbagai macam jenis pasta mungkin sudah kamu kenal, di antaranya spaghetti, fettucini, fussilli, lasagna dan lainnya.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini