Sukses

Keluh-Kesah Netizen Soal Outfit Ratusan Juta Ini Bikin Tertawa Geli

Baru-baru ini, viral di media sosial yang memperlihatkan jumlah total harga outfit anak zaman now yang harganya sangat fantastis.

Liputan6.com, Jakarta Saat ini, memperhatikan penampilan rasanya sudah menjadi hal penting bagi anak-anak muda. Pasalnya, kini tak cuma wanita saja yang begitu memperhatikan penampilan.

Sudah banyak laki-laki yang juga memperhatikan penampilannya. Mulai dari kaus hingga sepatu yang dikenakan dari brand-brand ternama ini juga menjadi salah satu faktor penting bagi anak muda zaman now.

Baru-baru ini, viral di media sosial yang memperlihatkan jumlah total harga outfit anak zaman now yang harganya sangat fantastis. Namun, ada juga yang berpendapat bahwa hal itu wajar dilakukan karena orang tersebut memang memiliki penghasilan yang berlebih.

Selain itu, ada juga yang menjadikannya sebagai bahan lelucon. Nah, bukan netizen Indonesia namanya kalau enggak mengikuti sesuatu yang viral di media sosial. Bahkan mereka juga mengungkapkan keluh-kesah saat mendengar outift senilai ratusan juta. Berikut Liputan6.com rangkum keluh-kesah netizen tentang outfit ratusan juta dari Twitter, Kamis (21/2/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Suapin pakai apa?

3 dari 8 halaman

2. Wah, anak kos banget nih

4 dari 8 halaman

3. Kayak hubungan, silaturahmi harus tetap terjalin

5 dari 8 halaman

4. Ini sandal, tapi seolah-olah kayak hubungan

6 dari 8 halaman

5. Enggak perlu pakai AC lagi

7 dari 8 halaman

6. Sudah didiskon saja masih mikir-mikir dulu

8 dari 8 halaman

7. Membayangkan jalan pinguin jadinya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.