Sukses

BERITA TERKINIPARA MENTERI JOKOWI-MA'RUF DI KABINET INDONESIA MAJU

Laris Manis, Mi Ayam Rp 2000 Bikin Warganet Penasaran

Liputan6.com, Jakarta - Mi ayam menjadi salah satu makanan yang disuka masyarakat di Indonesia. Selain rasanya yang khas, mi ayam juga sangat ramah kantong. Tak heran jika makanan tersebut banyak diburu, khususnya saat hujan turun. 

Untuk menikmati semangkuk mi ayam, biasanya kamu harus membayar sekitar Rp 10 ribu - Rp 15 ribu. Namun, sebuah kedai mi ayam baru-baru ini menjadi perbincangan viral setelah memberi penawaran menarik, yakni bisa mencicipi mi ayam di warungnya hanya dengan bermodalkan uang kurang dari Rp 5 ribu. Kok bisa ya?

Promosi unik tersebut pertama kali dibagikan akun Facebook dengan nama Ryan Koclok. Dalam unggahannya, dia mempromosikan kedai mi ayam miliknya yang baru buka beberapa bulan lalu di Desa Grasak, Kecamatan Gondang, Kabupaten Sragen, Jawa Tengah.

"Bismillah Mie ayam 2.000Sampun ready Monggo bpk / ibu juragan diLarisi mie ayam e syukur2 diborong Alamat GRASAK Gondang Sragen Wa / SMS 081329740383," tulis keterangan foto yang diunggah Ryan.

Meski harganya Rp 2000, namun satu porsinya tetap dilengkapi potongan daging ayam dan sayur sawi seperti mi ayam pada umumnya. Beberapa pembeli bisa menikmatinya dengan menambahkan saus, kecap dan sambal sesuai selera.

 

2 dari 2 halaman

Viral di Media Sosial

Di dalam rumah sederhana yang beralamat di Desa Grasak RT 37, Kecamatan Gondang, Sragen, Ryan dan istrinya menerima banyak pesanan pelanggan. Dalam spanduknya, Ryan dan istrinya menerima pesanan dengan cara mengontak melalui telepon atau aplikasi WhatsApp atau transaksi berupa COD atau cash on delivery.

Unggahan tersebut sontak beredar dan menjadi perbincangan viral di media sosial. Banyak warganet merasa penasaran dengan cita rasa mi ayam tersebut. Namun, ada pula yang merasa heran mengapa bisa Ryan menjualnya dengan harga super murah.

"Aku kui wis lengganan yo yah lumayan enak kok," tulis akun Sri Lestari.

"Semangat mantap.... Yg penting berkah walaupun 2000 ....lama lama bisa jadia 2M... Semngat terus... Jangan hiraukan kata orang... Pohon yg tinggi akan selalu goyah. Semangat semoga berkah," kata akun Azelade.

"Murah nya. d'tmpat qu mie ayam 13000 rb," komen akun Farhana Qistina Asra.

"Harga ayam 1kg/35000,cabe 25000,sekarang serba mahal. smoga langgeng dan sukses terus," sahut akun Danang Caem.

Nah, apakah kamu pernasaran untuk menikmati mi ayam Rp 2 ribu tersebut?

Reporter:

Hira Hilary Aragon

Sumber: Brilio.net

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Pamer Keahlian Bermain Rubik Saat Tampil di San Francisco, Rich Brian Banjir Pujian
Artikel Selanjutnya
9 Cuitan Kocak Warganet Nadiem Makarim Jadi Menteri Pendidikan dan Kebudayaan