Sukses

Sensasi Pedas Mie Ayam Goreng Berlevel

Bagi Anda pecinta makanan pedas, belum afdal rasanya apabila Anda belum mencoba Mie Ayam Goreng berlevel Mas No.

Citizen6, Semarang: Bagi Anda pecinta makanan pedas, belum afdal rasanya apabila Anda belum mencoba Mie Ayam Goreng (Miago) berlevel Mas No. Mie ayam goreng adalah mie goreng yang diberi potongan ayam di atasnya. Hampir sama seperti mie ayam pada umumnya, hanya saja mie ayam goreng ini seperti namanya, dibuat dengan cara digoreng dan tidak disertai kuah dalam penyajiannya. Tingkat kepedasan pada mie goreng ini disesuaikan dengan keinginan para pelanggan. Jumlah level pada mie ayam goreng ini sama dengan jumlah sendok makan sambal yang dicampur dalam racikannya. Jadi, semakin tinggi jumlah levelnya, maka semakin pedas pula lah rasanya. Tidak tanggung-tanggung, mie ayam goreng Mas No ini tersedia dari level 1 hingga level 150.

Mie Ayam Goreng berlevel Mas No ini sudah ada sejak 2 tahun yang lalu. Saat ini Mas No sudah membuka 3 cabang. Cabang yang pertama terletak dikawasan Universitas Diponegoro yaitu di jalan Tirto Agung No.59 Tembalang, Semarang atau persis di depan Mushola Wali Songo. Cabang kedua berada di jalan Tlogo Sari, Semarang dan cabang ketiga berada di Jalan Bima Sakti, Yogyakarta.

Selain Mie Ayam Goreng yang bertoping taburan potongan ayam, tersedia juga mie ayam goreng dengan toping tambahan seperti bakso dan daging. Apabila Anda datang bersama teman, keluarga, pasangan atau kerabat Anda yang tidak menyukai makanan pedas, di sini juga disediakan makanan yang tidak pedas seperti mie ayam kuah, bakso dan mie goreng.

Warung Mie Ayam Goreng berlevel Mas No ini buka setiap hari dari pukul 08.00 sampai pukul 21.00 WIB. Hanya dengan mengocek kantong sekitar Rp. 8.000 hingga Rp. 15.000 saja, Anda langsung bisa mendapatkan mie ayam goreng dengan level sesuai selera Anda. Soal rasa tak usah ditanya lagi. Harmonisasi rasa pedas, gurih, manis dan asin yang pas membuat cita rasanya takkan mudah dilupakan. Jadi, tunggu apa lagi? Segeralah datang dan rasakan sendiri kelezatan dan sensasi pedas yang mampu membuat Anda ketagihan ini! Selamat mencoba! (bnu)

Penulis
Listia Aulia Nurhasanah
Semarang, listiaauxxx@xmail.com.

Disclaimer

Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.

Anda juga bisa mengirimkan artikel disertai foto seputar kegiatan komunitas atau opini Anda tentang politik, kesehatan, keuangan, wisata, social media dan lainnya ke Citizen6@liputan6.com.

Mulai 3 Desember sampai 13 desember 2013 Citizen6 mengadakan program menulis bertopik dengan "Terima Kasihku untuk 2013". Ada kado akhir tahun dari Liputan6.com dan Dyslexis Cloth bagi 6 artikel terpilih. Syarat dan ketentuan bisa disimak di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini