Sukses

Punya Wajah Marah, Kucing Ini Banjir Pengikut di Instagram

Liputan6.com, Jakarta - Kucing menjadi salah satu binatang peliharaan yang difavoritkan banyak orang. Selain karna menggemaskan, tingkah lucu kucing pun bisa menghibur tuannya. Namun, apa jadinya jika kucing memiliki wajah menyeramkan?

Seekor kucing yang viral di Instagram, Pompous Albert memiliki wajah yang terus mengerutkan kening sehingga membuatnya seperti kucing yang paling marah dan tidak ramah. Meski begitu, ekspresi tak biasanya tersebut malah membuat kucing berbulu putih itu disukai warganet. 

Melansir Odditycentral, Senin (13/1/2019), Pompous Albert menjadi viral setelah pemiliknya membuatkan akun Instagram khusus untuk kucing kesayannya itu pada 2014. Kini, akun Instagram dengan nama @pompous.albert telah memiliki lebih dari 200 ribu pengikut. 

Pompous Albert awalnya diadopsi oleh mike dan Susan Singleton di sebuah kantor di Salt Lake City, Utah. Mereka menyukai bulu keriting yang putih ke abu-abuan menyerupai ilmuwan terkenal Albert Einstein. Lalu mereka memutuskan untuk berbagi potret kucing itu melalui Instagram.

Tak disangka, warganet menyukai ekspresi kucing itu dan terus mengomentari setiap foto yang diunggah Mike dan Susan. Ketenarannya pun bahkan kini menyaingi manusia, ya?

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 2 halaman

Kucing Lainnya yang Viral

Kucing kecil yang diberi nama Bum itu dibawa ke penampungan hewan San Diego Humane Society bersama empat saudara-saudaranya. Ia terlihat berbeda dari saudara-saudaranya.

Sudut matanya sedikit cacat yang membuat matanya terlihat selalu khawatir dan memelas. Namun banyak yang beranggapan, justru hal itulah yang membuatnya menarik dan menggemaskan.

"Ia malu bertemu dengan orang-orang baru. Tapi saat ia tahu Anda mencintainya, ia akan membalasnya puluhan kali lipat," tutur Courtney, seperti dilansir dari Love Meow.

Menurut Courtney, Bum sangat suka dipeluk dan tidur di bawah selimut. Tak hanya itu, Bum juga penyayang dengan saudara-saudaranya.

Malahan, Bum kerap mendampingi kucing-kucing maupun hewan-hewan lain yang terluka di tempat rehabilitasi tersebut. Muka Bum memang terlihat aneh dan konyol, tapi ia juga begitu cerdas dan penyayang.

Loading
Artikel Selanjutnya
Jadi Perdebatan Warganet, Menurutmu Kelinci atau Burung Gagak?
Artikel Selanjutnya
Cegah Anak Kecanduan Gadget, Pria Buat Permaian Unik dari Kardus Bekas