Sukses

Ketahui Karakter Seseorang dari Cara Makannya, Kalian yang Mana?

Dilansir dari The Huffington Post, berikut deretan cara makan seseorang yang bisa mengungkap kepribadian.

Liputan6.com, Jakarta - Makan menjadi kebutuhan pokok semua individu baik tua ataupun muda. Semua orang tentu memiliki cara makan yang berbeda-beda. Tak banyak yang tahu nyatanya cara makan seseorang mampu menungkapkan karakter seseorang.

Ya, jika biasanya kalian menebak kepribadian orang melalui caranya berjalan atau berbicara, kini kalian bisa mengetahuinya dari cara mereka makan. Hal ini bahkan telah dibuktikan dari sebuah survei.

Jika kalian baru mengenal seseorang dan ingin mengetahui lebih dalam mengenai karakternya salah satu cara ini bisa dijadikan pilihan. Dilansir dari The Huffington Post, berikut deretan cara makan seseorang yang bisa mengungkap kepribadian.

Makan perlahan

Jika kalian tipe orang yang makan dengan perlahan bisa jadi kalian tipe orang yang sering dikendalikan dan tahu bagaimana cara menghargai hidup. Kalian juga cenderung menjadi pengikut dibandingkan menjadi pemimpin.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Makan cepat

Sementara orang yang makan dengan cepat dikatakan memiliki sifat yang ambisius dan memiliki tekad yang sangat kuat untuk mencapai mimpi. Sayangnya, mereka juga merupakan orang yang suka terburu-buru melakukan sesuatu.

Picky eater

Apa kalian orang yang kerap memilih-milih makanan? Bisa jadi kalian adalah tipe orang yang rewel dan suka mengeluh. Kalian juga kerap mengalami perubahan mood secara tiba-tiba.

Tak pilih-pilih makanan

Sedangkan jika kalian tak pilih-pilih makanan tandanya kalian merupakan orang yang senang menjalani hidup penuh tantangan.

Nah, itu dia deretan cara makan orang yang nyatanya mampu mengungkapkan karakter seseorang. Kalian termasuk yang mana nih?

Reporter:

Febi Anindya Kirana

Sumber: Fimela.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.