Sukses

Top 3: Potret Rahmawati Kekeyi Putri yang Sedang Viral

Artikel tentang potret Rahmawati Kekeyi Putri tersebut menjadi yang paling terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Baru-baru ini sosok Rahmawati Kekeyi Putri sedang mencuri perhatian publik lantaran gaya makeupnya yang unik. Bagaimana tidak, alih-alih menggunakan beauty blender, dirinya justru memanfaatkan balon berisi air untuk mengaplikasikan foundation di wajahnya.

Tentu saja banyak dari kalian yang penasaran akan sosok Rahma bukan? Tim Citizen6 telah merangkum potret keseharian Rahma.

Artikel tentang potret Rahmawati Kekeyi Putri tersebut menjadi yang paling terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Sementara artikel kedua terpopuler yakni tentang 7 tingkah nyeleneh orang Indonesia saat bersantai. Disusul dengan artikel ketiga terpopuler kocaknya ide nama anak kembar ala warganet.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Potret Rahmawati Kekeyi Putri yang Viral Berkat Tutorial Makeup Uniknya

Nama Rahmawati Kekeyi Putri sedang menjadi perhatian warganet. Hal ini berawal dari video makeup tutorial yang kerap diunggahnya melalui Youtube. Gadis berusia 23 tahun ini dianggap memiliki cara makeup yang unik. Pasalnya pada sebuah video yang diunggahnya, Rahma menggunakan balon berisi air untuk meratakan foundation di wajahnya.

Tentu saja hal ini belum pernah dilakukan oleh beauty vlogger lain sebelumnya. Oleh karena itu video bertajuk “25k makeup challenge” itu sontak menjadi viral. Hingga kini bahkan video tersebut telah dilihat oleh 3 juta orang.

Selengkapnya…

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Hanya di Indonesia, 7 Tingkah Nyeleneh Saat Bersantai Bikin Gagal Paham

Dalam menjalani aktifitas sehari-hari tentu ada yang namanya lelah dan bosan. Nah, untuk menghilangkan rasa capek, biasanya banyak orang memilih bersantai ataupun leyeh-leyeh untuk sekedar mengistirahatkan tubuh.

Setiap orang tentu memiliki cara sendiri meluangkan waktu untuk beristirahat. Namun, bukan orang Indonesia namanya kalau tidak punya cara tersendiri dalam bersantai. Orang Indonesia punya cara tak biasa untuk merilekskan diri. Sikap santai ini tertangkap kamera. Hasilnya jadi foto lucu yang bikin tertawa.

Selengkapnya…

3 dari 3 halaman

3. Kocaknya Ide Nama Anak Kembar ala Warganet, Bikin Ngakak Sambil Mikir

Memilih sebuah nama untuk anak bisa dikatakan tak boleh sembarangan. Hal ini lantaran banyak yang menganggap bahwa nama adalah doa. Oleh karena itu, jangan hanya sekedar indah didengar, ada baiknya kita memilih nama yang memiliki arti baik.

Terlebih bagi anak kembar, akan menjadi lebih sulit lagi lantaran kebanyakan anak kembar memiliki nama yang seirama. Biasanya ada pertimbangan tambahan ketika hendak memilih nama anak kembar. Mulai dari bulan lahir anak, nama huruf depan yang sama, maupun memiliki akhiran nama yang seirama.

Selengkapnya…

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.