Sukses

Top 3: Tanda yang Menunjukkan Seseorang Tidak Suka pada Anda

Artikel tentang lima tanda yang menunjukkan seseorang tidak suka pada Anda menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Dalam lingkungan kerja maupun pertemanan, kemungkinan ada setidaknya satu orang yang tidak menyukai Anda. Ini telah menjadi hal biasa saat bersosialisasi dan Anda tidak dapat menghindarinya.

Jika tidak terlalu yakin apakah seseorang menyukai Anda atau tidak, Anda tidak dapat menanyakan hal itu secara langsung. Tetapi, ini dapat diketahui hanya dengan melihat gerak-gerik seseorang ketika diajak berbicara.

Tanda yang paling umum biasanya tidak menatap Anda saat berbicara, atau menjawab pertanyaan dengan singkat. 

Artikel tentang lima tanda yang menunjukkan seseorang tidak suka pada Anda menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang susunya diminum kucing, reaksi kocak bocah ini jadi viral.

Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang kebiasaan sederhana yang akan mengubah hidup Anda menjadi lebih baik.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Wajib Tahu, 5 Tanda yang Menunjukkan Seseorang Tidak Suka pada Anda

Selain itu, masih banyak tanda-tanda yang dapat menunjukkan jika seseorang tak menyukai Anda. Dirangkum dari berbagai sumber, berikut ulasannya. **Ibadah Ramadan makin khusyuk dengan ayat-ayat ini.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Susunya Diminum Kucing, Reaksi Kocak Bocah Ini Jadi Viral

Keakraban kucing bersama anak kecil sudah menjadi pemandangan yang biasa kita lihat. Bermain, salah satu aktivitas yang mereka lakukan untuk mengisi hari-harinya. Saking akrabnya, mereka saling menjahili satu sama lain bahkan tak jarang aksi jahil kucing membuat bocah menangis.

Hal ini seperti yang dialami bocah laki-laki bernama Sakha yang kesal dicampur ingin menangis usai susunya dicuri oleh kucingnya.

Dalam video Tiktok @romy_jayas, terlihat kucing berbulu putih dengan corak hitam dan oranye itu berhasil merebut susu saat Sakha asyik menonton lagu koplo Sunda yang diputar oleh omnya lewat Youtube yang dihubungkan ke televisi.  

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. 7 Kebiasaan Sederhana yang Akan Mengubah Hidup Anda Menjadi Lebih Baik

Terkadang, untuk mendapatkan perubahan positif dalam hidup, seseorang harus melihat gaya hidupnya. Selama sehari, kita melakukan banyak hal secara otomatis.

Jadi mengapa tidak mengubahnya menjadi kebiasaan yang membantu? Itu tidak sulit atau membosankan.

Berikut beberapa kebiasaan sederhana yang dapat Anda lakukan dan akan mengubah hidup menjadi lebih baik. Melansir dari Brightside, ini dia.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini