Sukses

Susunya Diminum Kucing, Reaksi Kocak Bocah Ini Jadi Viral

Di tengah asyik menonton, anak laki-laki menangis saat mendapati seekor kucing meminum susunya hingga habis.

Liputan6.com, Jakarta Keakraban kucing bersama anak kecil sudah menjadi pemandangan yang biasa kita lihat. Bermain, salah satu aktivitas yang mereka lakukan untuk mengisi hari-harinya. Saking akrabnya, mereka saling menjahili satu sama lain bahkan tak jarang aksi jahil kucing membuat bocah menangis.

Hal ini seperti yang dialami bocah laki-laki bernama Sakha yang kesal dicampur ingin menangis usai susunya dicuri oleh kucingnya.

Dalam video Tiktok @romy_jayas, terlihat kucing berbulu putih dengan corak hitam dan oranye itu berhasil merebut susu saat Sakha asyik menonton lagu koplo Sunda yang diputar oleh omnya lewat Youtube yang dihubungkan ke televisi.  

**Ibadah Ramadan makin khusyuk dengan ayat-ayat ini.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Ingin Melihat Reaksi Anaknya

Bagaimana tidak, pasalnya susu tersebut merupakan minuman yang disukainya setelah Sakha kehilangan nafsu makan dan hanya mengemil selama beberapa hari belakangan ini. 

Melihat bocah itu lengah dengan sigap kucing itu meminumnya. Dan spontan Sakha menengok ke belakang dan memanggil ibunya untuk mengusir kucing itu hingga ingin menangis. 

"Kami sudah tahu kalau kucing itu masih ingin susu anakku, tetapi sengaja dibiarkan saja karena kami ingin melihat reaksinya kalau miliknya diambil," tutur Romy, ayah Sakha. 

 

3 dari 5 halaman

Bukan Kucing Peliharaannya

Rupanya, kucing itu bukan miliknya dan sering mengunjungi rumahnya untuk bermain atau meminta sesuatu salah satunya susu yang menjadi insiden Sakha hampir menangis. 

"Sebetulnya dari awal kucing itu memang sudah dikasih susu di dalam gelas bekas agar-agar, mungkin karena masih mau jadinya dia ambil punya anakku," jelasnya. 

4 dari 5 halaman

Reaksi Sang Anak

@romy_jayas

oh no mama.. lagi enak minum susu.. ##nyosor ##fyp ##fypdongggggggg ##anakmama ##anakkucing ##dangdutan

♬ Oh No - Kreepa
5 dari 5 halaman

Respon Warganet

Unggahan bocah berusaha tahan tangis mengundang perhatian warganet. Sebagian dari mereka sudah tak heran lagi dengan ulah kucing yang kerap jahil.

"Makanya jangan dianggurin udh tau dari tadi ada yang ngintai 😂😂," tulis akun @Desi Nata Lia.

"Kebayang kalo anak yang lain nabokin mpusnya...dedenya hebat dan itulah cerminan ortunya😎," sahut akun @Vera Bayu.

"Nangis dinakalin temen ❎nangis dinakalin kucing ✅," balas akun @Versha Nur Yunita. 

"Kan sudah dibilang amah dihabisin dulu cucunya jangan lihat dangdutan kaan jadi diembat mpus atuh..adekk," kata akun @GAUNA.

"Kucingnya be like, sepertinya enak ngab, coba dikit dah hahahaha," tutur akun @Si Bagus. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.