Sukses

Top 3: Prediksi Mengerikan Alam Semesta di Masa Mendatang

Liputan6.com, Jakarta Alam memang punya banyak cara untuk membuat takjub banyak orang. Tapi di sisi lain, fenomena alam juga bisa mengerikan dan bisa memusnahkan manusia.

Apalagi saat ini banyak orang menganggap bahwa kita sudah berada di penghujung zaman. Banyak ilmuwan memperkirakan hal apa saja yang akan terjadi di masa mendatang.

Mulai dari munculnya bintang merah hingga galaksi hancur merupakan beberapa prediksi mengerikan dari alam semesta.

Artikel tentang delapan prediksi mengerikan alam semesta menjadi yang paling terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Disusul dengan artikel kedua terpopuler yakni tujuh potret buktikan ketangguhan emak-emak. Sedangkan artikel tentang sosialita dikecam karena donasikan ASI menempati ketiga terpopuler.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 8 Prediksi Mengerikan Alam Semesta di Masa Mendatang

 

Tak ada yang tahu kapan alam semesta ini akan berakhir. Namun, beberapa ilmuwan mengklaim bahwa kini kita tengah berada di ujung zaman.

Meski demikian, fenomena-fenomena alam mengerikan diprediksi bakal terjadi di masa depan. Apa saja? Melansir dari Twentytwowords, ini dia.

Selengkapnya..

Saksikan Video Pilihan di Bawah ini:

2 dari 3 halaman

2. 7 Potret Ini Buktikan Ketangguhan Emak-Emak Tak Ada Tandingannya

Menjadi seorang ibu tentu bukan hal yang mudah. Hal ini membuat ibu-ibu atau yang kerap disapa emak-emak memiliki ketangguhan luar biasa.

Ya, di balik sifat keibuan yang dimiliki, tak jarang ada begitu banyak sifat emak-emak yang bikin kita tak habis pikir. Tak jarang ada hal-hal kocak, absurd, hingga gereget yang dilakukan emak-emak. Berikut potretnya.

Selengkapnya..

3 dari 3 halaman

3. Donasikan ASI Sebanyak 15 Lemari Es, Sosialita Thailand Malah Dikecam oleh Dokter

Seorang sosialita Thailand telah memicu kritik dari pada dokter dan ahli setelah menyumbangkan ASI-nya sendiri pada ibu-ibu lainnya. Kampanye Passavee "Numwan" Payacaboot menjadi populer di media sosial setelah mendapat perhatian dari media.

Melansir dari Coconut Media, dalam sebuah wawancara dengan media lokal Passavee mengungkapkan bahwa ia memutuskan untuk membantu para ibu dengan masalah laktasi karena ia secara alami menghasilkan banyak ASI.

Selengkapnya..

Loading
Artikel Selanjutnya
Top 3: Baru 2 Bulan Menikah, Suami Mendadak Meninggal Usai Main Futsal
Artikel Selanjutnya
Top 3: Deretan Kelakuan Nyeleneh Orang Saat Naik Motor