Sukses

Mirip Jokowi, Suami Wanita Ini Viral

Geger mirip seperti Jokowi, suami dari wanita satu ini menjadi viral di internet.

Liputan6.com, Jakarta Presiden Jokowi memang selalu menjadi perhatian masayrakat. sebagai pemimpin sekaligus orang nomor 1 di Indonesia, tak heran kalau sosok Joko Widodo memang penuh rasa penasaran banyak orang.

Uniknya, setiap orang dan sosok-sosok mirip Jokowi pasti menjadi perhatian publik. Sebelumnya pernah menjadi viral foto mirip seperti Presiden Jokowi yang terlihat muda dan bergaya ala punk.

Kini sosok mirip seperti Presiden Jokowi kembali muncul dan viral di jejaring sosial. Ya, seorang istri berakun Facebook, Sazqia CI Cikal menuturkan rasa bingungnya karena suaminya mirip sosok orang paling penting di RI.

"apa ia suamiku ini mirip pak jokowi" tulis Sazqia. Postingannya ia unggah dengan dua foto suaminya.

Tak butuh waktu lama setelah itu, postingan Sazqia sampai viral di jejaring sosial. Kebanyakan warganet yang melihat psotingan Sazqia sebagian besar membenarkan sosok suaminya mirip seperti Jokowi.

 

* Saksikan keseruan Upacara Penutupan Asian Games 2018 dan kejutan menarik Closing Ceremony Asian Games 2018 dengan memantau Jadwal Penutupan Asian Games 2018 serta artikel menarik lainnya di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Respon Warganet

Sejak diunggah Kamis (30/8/2018) lalu, postingan Sazqia sampai saat ini masih mendapat sorotan warganet. Malahan postingannya telah dibagikan lebih dari 26 ribu kali dan mendapat tanggapan 30 ribu kali di Facebook.

Begini komentar yang dituliskan warganet kepasa suami Sazqia.

" Iya mirip kayak pinang di belah pake kapak" tulis Al Faridzi.

" Kok mba nya baru sadar nikah sm suami nya yg mirip pak jokowi," ujar Redzal Takely.

" Mirip banget mba satu anugrah terindah bisa mirip ama orang no.1 di indonesia," sahut Iskania Hidani .

"Sebelum baca caption saya liat gambar, dan saya kira ini pak jokowi asli,, baru liat caption malah suaminya ternyata😂," komentar Agung Wahyu.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini