Sukses

Kenalkan, Ini Sosok Paspampres Cantik yang Kawal Jokowi Saat Idul Adha

Publik kini tengah diramaikan dengan sosok cantik paspampres yang mengawal Jokowi ketika tengah melaksanakan salat Idul Adha di Lapangan Tegar Beriman, Bogor.

Liputan6.com, Jakarta - Presiden Jokowi memang selalu menjadi sorotan publik. Berbagai hal termasuk orang-orang di sekitarnya juga turut menjadi perhatian banyak pasang mata. 

Baru-baru ini, publik diramaikan dengan sosok cantik Pasukan Pengaman Presiden (Paspampres) wanita yang mengawal Jokowi ketika tengah melaksanakan salat Idul Adha di Lapangan Tegar Beriman, Cibinong, Bogor, (22/8/2018).  

Namanya Sersan Dua (Serda) TNI Ambar Dwi Klaudiyah. Dia merupakan anggota paspampres. Paras cantiknya berhasil mencuri perhatian masyarakat Cibinong saat membantu membagikan suvenir.

Tak hanya masyarakat Cibinong, potret-potret Serda Ambar saat bertugas mengawal Jokowi tersebut juga menjadi perbincangan hangat para pengguna media sosial, yang dibuat terpesona dengan paras cantik prajurit TNI Angkatan Laut tersebut.

Penasarankan seperti apa sosok paspampres Jokowi yang berparas cantik itu? Berikut potret Serda Ambar yang berhasil dirangkum dari akun Instagram-nya @ambardk.

1. Banyak warganet yang dibuat terpesona dengan senyum manis Ambar

 

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

2. Ambar tengah mengenakan seragam TNI AL, makin cantik ya

3 dari 7 halaman

3. Ambar ditugaskan di Grup A Paspampres, sebagai Pengaman Pribadi (Papri)

4 dari 7 halaman

4. Ambar foto bareng dengan teman-teman TNI, cantik semua nih

5 dari 7 halaman

5. Makin cantik dengan hijab berwarna pink, ditambah senyum manisnya

6 dari 7 halaman

6. Tampilannya beda banget ya saat mengenakan kebaya, tampak anggun

7 dari 7 halaman

7. Jadi enggak salah kan kalau Ambar diidolakan publik

Reporter:

Nisa Akmala

Sumber: Brilio.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.