Sukses

Perkenalkan Fairel, Bocah Menggemaskan yang Melongo Lihat Jokowi Naik Moge

Liputan6.com, Jakarta Meski telah berlalu, nyatanya momen pembukaan Asian Games masih menjadi perbincangan publik. Hal ini lantaran berbagai pertunjukkan dalam acara tersebut dikemas dengan sangat spektakuler. Salah satu yang hingga kini masih menjadi sorotan netizen yaitu momen ketika Presiden RI naik motor gede.

Pada saat itu muncul pula sosok bocah SD berseragam pramuka yang terlihat kaget ketika mengetahui Presiden Jokowi adalah sosok di balik pengendara moge tersebut. Bocah bertubuh gemuk ini juga lantas menjadi perhatian netizen.

Banyak yang penasaran dengan bocah menggemaskan tersebut. Baru-baru ini diketahui bahwa bocah tersebut bernama Fairel dan merupakan siswa SDN Tunas Bangsa 01, Pancoran, Jakarta Selatan.

Nyatanya Fairel kerap muncul di televise loh, bahkan dia juga merupakan pemeran di salah satu sinetron Indonesia. Lantas seperti apa sih sosok Fairel?

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Ini Dia Fariel yang Menggemaskan

3 dari 6 halaman

Fairel Mengaku Bangga Bisa Terlibat di Pembukaan Asian Games

4 dari 6 halaman

Apalagi Bertemu Presiden Jokowi, Fairel Mengaku Sangat Senang

5 dari 6 halaman

Ternyata Fairel Sering Muncul di Televisi Loh

6 dari 6 halaman

Nah, Ini Foto Fairel Ketika Ikut Pawai HUT RI

Reporter: Nisa Akmala

Sumber: Brilio.net 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.