Sukses

Keren, Ini Deretan Foto Planet Mars yang Ikut Terlihat Saat Gerhana Bulan Total

Nah, untuk kalian yang penasaran di bawah ini adalah beberapa foto gerhana bulan serta planet mars yang berhasil ditangkap oleh warganet.

Liputan6.com, Jakarta Gerhana Bulan Total telah terjadi pada Sabtu (28/7) dini hari tadi. Gerhana Bulan tersebut dikatakan sangat istimewa karena jadi yang terlama dalam abad ini. Blood Moon terjadi sangat sempurna dan bisa disaksikan dengan mata telanjang.

Tak hanya jadi yan terlama, nyata masih ada keistimewaan dari Gerhana Bulan dini hari tadi. Bagaimana tidak, kalian juga bisa melihat planet Mars bersamaan dengan terjadinya Blood Moon tersebut. Apa kalian juga menyaksikannya?

Jika tidak, kalian bisa melihat hasil bidikan masyarakat dunia yang sempat mengabadikannya. Ya, tak sedikit netizen dari berbagai belahan dunia yang mengunggah foto planet Mars hasil jepretan mereka. Bahkan beberapa planet lain, yakni Merkurius, Venus, Jupiter, dan Saturnus juga terlihat meskipun dibutuhkan alat atau teropong khusus.

Nah, untuk kalian yang penasaran di bawah ini adalah beberapa foto gerhana bulan serta planet mars yang berhasil ditangkap oleh warganet.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

Planet Mars Terlihat Sangat Jelas

3 dari 8 halaman

Netizen di Berbagai Belahan Dunia Turut Membagikan Foto

4 dari 8 halaman

Banyak yang Kagum dengan Keindahannya

5 dari 8 halaman

Hasilnya Akan Lebih Maksimal Jika Menggunakan Kamera Profesional

6 dari 8 halaman

Cantik Sekali

7 dari 8 halaman

Sangat Indah Ya

8 dari 8 halaman

Apa Kalian Bisa Melihat Planet Marsnya?

Itu dia deretan keindahan foto-foto Gerhana Bulan Total yang juga menunjukkan planet Mars. Apa kalian juga sempat mengabadikan momen tersebut?

Reporter: Gadis Abdul

Sumber: Bintang.com 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.