Sukses

Jawaban Nikita Mirzani Terkait Unggahannya di Instagram soal Narkoba

Nikita Mirzani akhirnya angkat suara tentang status Instagram yang ditulisnya.

Liputan6.com, Jakarta Nikita Mirzani sempat membuat heboh publik lantaran menyinggung masalah narkoba di salah satu unggahan Story Instagram-nya. Hal ini membuat banyak orang bertanya-tanya, apakah status tersebut ada hubungannya dengan Dipo Latief.

Ketika dikonfirmasi, Nikita menjawab bahwa dirinya tidak tahu. Namun setelahnya, Nikita memberikan jawaban yang mengambang mengenai hal ini.

"Namanya manusia kita enggak pernah tahu apesnya kapan, gitu kan ya? Mungkin dia dibayang-bayangi keluarganya yang siapa. Dia enggak takut. Tapi kan sekarang zaman sudah berbeda. Lu mau anak siapa juga, kalau ditangkap yang tangkap aja gitu," ujar Nikita belum lama ini.

Namun, ketika didesak mengenai tangkap soal apa dan siapa yang menangkap, Nikita justru membalas dengan canda, "Tangkap aku bang, hahaha," kata dia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Status tentang Narkoba

"Enggak tahu. Kan dia sudah terkenal. Sekarang kan dulunya kan Ahmad Dipo Ditiro, orang enggak ada yang tahu kan. Sekarang dia udah terkenal. Jadi kalau udah ketangkep, pasti lu udah tau semua," lanjut Niki.

Nikita sebelumnya mengaku bahwa status yang ditulisnya ditujukan untuk mantan suami pertama yang memang seorang “pemakai”. Hal ini menunjukkan bahwa status tentang narkoba tersebut tak ada sangkut pautnya dengan Dipo Latief.

Reporter: Wulan Noviarina

Sumber: Kapanlagi.com

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.