Sukses

Nikita Mirzani Gugat Cerai karena Dipo Latief Punya Masalah Hukum?

Liputan6.com, Jakarta - Nikita Mirzani sudah membulatkan niatnya untuk bercerai dengan Dipo Latief. Selain merasa diselingkuhi, Nikita Mirzani juga punya alasan lain mengapa ia ingin mengakhiri rumah tangganya yang baru seumur jagung.

Nikita Mirzani tak mau kembali berurusan dengan hukum, bila tetap menjadi istri Dipo Latief. Ketakutan itu yang membuat Nikita Mirzani melayangkan gugatan cerainya kepada Dipo Latief.

"Ya alasannya karena gue takut untuk nantinya di kemudian hari berurusan dengan hukum, itu (alasan) pertama. Kedua, kehidupan sehari-hari gue tuh jadi enggak happy gitu. Kurang bahagia karena gue harus dibayang-bayangi ketakutan gitu sih," ujar Nikita Mirzani ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (20/7/2018).

Saat ditanya kasus hukum apa yang sedang menjerat Dipo Latief, Nikita Mirzanienggan menjawabnya. Yang pasti, Nikita Mirzani ingin segera bercerai dengan Dipo Lateif secepat mungkin. "Hmm, aku enggak tahu ya," tuturnya.

 

2 dari 3 halaman

Dipikirkan Matang

Bintang film Comic 8 itu sudah memikirkan matang-matang tentang keputusannya untuk bercerai dengan Dipo Latief. "Ya itu tadi kan sudah dibilang takut, di kemudian hari kan kita enggak tahu ya namanya manusia sialnya di mana, apesnya kapan, sama siapa. Jadi gue menghindari yang begitu-begitu lah," kata Nikita Mirzani.

3 dari 3 halaman

Tak Cocok

Selain itu, alasan lain mengapa Nikita Mirzani ingin bercerai lantaran merasa sudah tidak cocok lagi. "Alasan klisenya lebih ke sudah tidak cocok lagi," ia mengakhiri.

Artikel Selanjutnya
Nikita Mirzani Menyesal Pernah Operasi Organ Intim demi Dipo Latief?
Artikel Selanjutnya
Nikita Mirzani Ogah Labrak Wanita Diduga Selingkuhan Dipo Latief