Sukses

Kenali 4 Karakter Orang yang Lahir di Bulan Juni, Kamu yang Mana?

Kamu terlahir di bulan Juni? Bisa jadi ini 4 karakter yang dimiliki.

Liputan6.com, Jakarta Setiap orang dilahirkan dengan karakteristik yang berbeda-beda. Bahkan mereka yang kembar identik sekalipun, tak mungkin memiliki kepribadian yang benar-benar sama satu sama lain.

Bulan Juni telah tiba, bulan ini dikatakan cukup istimewa. Pasalnya, orang-orang yang lahir di bulan ini merupakan orang yang menarik. Ya, nyatanya selain zodiak bulan lahir juga bisa menentukan karakteristik seseorang.

Meski lahir pada satu bulan yang sama, ternyata ada 4 tipe karakteristik seseorang yang lahir di bulan Juni. Tipe karakter ini terbagi berdasarkan tanggal lahir pada bulan tersebut.

Mungkin sebagian besar dari kalian yang lahir di bulan ini belum menyadarinya ya. Lantas apa kalian penasaran, seperti apa karakteristik kalian jika dilihat berdasarkan tanggal lahir tersebut? Berikut ini penjelasannya:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Orang yang Lahir Tanggal 1-8 Juni

Apa kalian terlahir di tanggal 1 hingga 8 Juni? Jika iya, kalian nampaknya memiliki masa depan yang cerah dalam aspek kehidupan sosial. Kalian juga sangat cerdas sehingga mudah mendapatkan kesuksesan. Tak hanya itu, kalian juga termasuk orang yang sangat sabar dan seorang pendengar yang penuh dengan perhatian kepada orang lain.

Untuk masalah hubungan, kalian nampaknya selalu memprioritaskan diri sendiri terlebih dahulu. Meski begitu, untuk masalah pertemanan kalian selalu mengedepankan teman dan mengesampingkan kepentingan pribadi.

3 dari 5 halaman

Orang yang Lahir Tanggal 9-15 Juni

Bagi yang lahir mulai dari tanggal 9 hingga 15 Juni, kalian dianggap merupakan pribadi yang sangat sensitif. Kalian juga kurang konsisten pada setiap pilihan yang diambil. Kalian mudah berubah pikiran dan suasana hati bahkan dalam hitungan detik.

Meski begitu, kalian dikenal sering memberikan nasihat yang baik oleh karena itu kalian bisa dipercaya menjadi konsultan yang sempurna. Namun hati-hati, kalian dikatakan mudah mengikuti arus dengan cara yang ekstrem.

4 dari 5 halaman

Orang yang Lahir Tanggal 16-22 Juni

Kalian yang lahir di tanggal 16 hingga 22 Juni pasti senang mengeksplor hal-hal baru bukan? Hal ini lantaran kalian dikenal sangat suka bepergian. Individu yang lahir di kisaran tanggal ini diyakini memiliki pribadi yang lembut dan mampu mencintai serta menjadi pasangan yang hebat.

Sayangnya, kalian dikatakan memiliki emosi yang begitu kuat dan agak sentimental. Terkadang tindakan kalian sering disalah tafsirkan oleh orang-orang di sekeliling kalian.

5 dari 5 halaman

Orang yang Lahir Tanggal 23-30 Juni

Terakhir, bagi kalian yang lahir di pekan terakhir bulan Juni nampaknya cukup berani menyuarakan pendapat kalian kapanpun dibutuhkan. Kalian tahu diri kalian dengan sangat baik. Terkadang kalian sulit untuk menerima inovasi serta ide-ide baru. Hal ini lantaran kalian lebih menyukai cara yang konvensional.

Reporter: Ivana Okta Riyani

Sumber: Vemale.com 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.