Sukses

Kepribadian Dilihat dari Kebiasaan Makan saat Kencan Pertama

Liputan6.com, Jakarta Kepribadian seseorang bisa dilihat dari berbagai aspek. termasuk ketika Anda menjalani kencan pertama. Dilansir dari tipsonlifeandlove.com, Selasa (5/6/2018), berikut ini adalah kepribadian Anda jika dilihat dari kebiasaan makan saat kencan pertama. Penasaran?

1. Tidak berbagi makanan sama sekali

Jika pada kesempatan kencan pertama, Anda tidak berbagi makanan sama sekali dengan pasangan, maka kemungkinan besar, Anda memiliki kepribadian yang pernah terluka di masa lalu. Sekarang Anda memliki ketakutan yang nyata terhadap komitmen.

2. Memotong sedikit dan menempatkannya di piring pasangan

Jika pada kesempatan kencan pertama, Anda memotong sedikit makanan Anda dan menempatkannya di piring pasangan, Anda sebenarnya memiliki kepribadian yang ingin berbagi pengalaman baru, namun juga menetapkan batasan dan prioritas yang tinggi.

 

 

2 dari 3 halaman

Kepribadian dilihat dari kebiasaan makan saat kencan pertama

3. Menawarkan makanan langsung di garpu atau sendoknya

Jika pada kesempatan kencan pertama, Anda menawarkan makanan langsung di garpu atau sendoknya kepada pasnagan, maka Anda memiliki kepribadian yang menjauhi kepura-puraan. Anda tahu apa yang disukai oleh diri sendiri dan memiliki kepercayaan diri untuk mencarinya.

4. Menawarkan keseluruhan piring dan membiarkan pasangan mengambil apa yang diinginkannya

Jika pada kesempatan kencan pertama, Anda menawarkan makanan di keseluruhan piring dan membiarkan pasangan mengambil apa yang diinginkannya, maka Anda memiliki kepribadian sebagai sosok yang suportif dan tidak egois. Dalam sebuah hubungan, Anda tidak memikirkan diri sendiri.

3 dari 3 halaman

Kepribadian dilihat dari kebiasaan makan saat kencan pertama

5. Menyuapi pasangan dengan garpu atau sendok

Beberapa orang mungkin akan langsung terkesan dengan sikap ini, namun jangan salah paham terlebih dahulu. Kebiasaan makan seperti ini di kesempatan kencan pertama tidak selalu menunjukkan sesuatu.

Loading
Artikel Selanjutnya
Bulan Juni Akan Jadi Waktu Paling Baik bagi 4 Zodiak Ini
Artikel Selanjutnya
4 Zodiak Ini Menjadi yang Paling Kuat, Apa Rahasianya?