Sukses

Diam-Diam Potret Model di Kereta, Wanita Dapat Balasan yang Bikin Ngakak

Liputan6.com, Jakarta - Transportasi umum menjadi alternatif yang bisa kalian pilih untuk menghindari kemacetan lalu lintas. Tak hanya orang biasa, di luar negeri banyak artis yang memilih naik transportasi umum seperti kereta untuk bepergian.

Lantas apa sih yang akan kalian lakukan jika melihat seorang artis di sebuah transportasi umum? Ya, tak sedikit yang akan memotretnya. Namun, jangan sekali-kali memotretnya secara diam-diam ya, karena hal memalukan seperti ini bisa saja kalian alami.

Seorang wanita di New York mengalami kejadian memalukan lantaran memotret supermodel tampan asal Amerika Serikat, Nyle DiMarco secara diam-diam di kereta. Hal ini bermula ketika wanita bernama Loiba itu melihat Nyle yang duduk di pojokan kursi dekat pintu sebuah kereta bawah tanah yang menuju ke Manhattan.

Dirinya terus memandangi supermodel tampan itu selama perjalanan dan juga memotret Nyle secara diam-diam meskipun dia tak terlalu yakin bahwa pria tersebut adalah artis terkenal.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Selang beberapa hari, Loiba melihat sebuah artikel di Facebook yang terdapat foto pria yang mirip dengan orang yang dia potret di kereta tersebut. Dia kemudian mengirim foto tersebut ke akun official Facebook Nyle.

"Aku rasa, aku melihatmu di kereta Minggu lalu. Kalau ini benar kamu, kamu sangat tampan dilihat secara langsung!" keterangan dalam foto tersebut.

Tak berapa lama, unggahan Loiba dibalas oleh Nyle dengan isi yang sangat mengejutkan. Tak disangka ternyata Nyle DiMarco yang merasa terus diperhatikan oleh Loiba juga memotretnya secara diam-diam.

 

“Ya aku tahu kamu memotretku. Terima kasih!" tulis model ganteng tersebut.

Nyle kemudian mengunggah momen lucu tersebut di akun Twitternya. Banyak warganet yang tertawa dengan apa yang dialami Loiba tersebut. 

Reporter:

Muhammad Bimo Aprilianto

Sumber: Brilio.net

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: