Sukses

Menikah di Hari Valentine, 6 Artis Dunia Ini Justru Cerai

Liputan6.com, Jakarta Momen yang dilangsungkan setiap 14 Februari itu memang dianggap sebagai ajang untuk menunjukkan cinta dan kasihnya kepada orang yang disayang. Momen ini juga dianggap penting bagi artis ternama di dunia.

Alasannya, bulan Februari memang identik dengan bulan yang penuh dengan cinta. Wajar saja jika momen Valentine pun terasa kental sepanjang bulan ini.

Beberapa artis di dunia pun merayakan hari kasih sayang dengan cara mereka sendiri. Bahkan, menunjukkan cintanya kepada pasangan dengan melangsungkan pernikahan. Siapa saja mereka?

1 dari 7 halaman

Pamela Anderson dan Tommy Lee

Pasangan ternama Hollywood, Pamela Anderson dan Tommy Lee memutuskan untuk mengukuhkan cinta mereka dalam ikatan suci pernikahan di tahun 1995. Keduanya memang melakukan pernikahan kilat karena baru bertemu selama tiga hari.

Alasannya, keduanya telah merasa sangat nyaman satu sama lainnya. Mereka pun memutuskan segera menikah di pantau Cancun di Mexico.

Kala itu, Pamela Anderson menikah dengan mengenakan bikini seksi. Sayangnya, pernikahan mereka tak bertahan lama. Keduanya bercerai pada 2001. Namun sempat rujuk di tahun 2008, kembali berpisah 2010.

2 dari 7 halaman

Rita Hayworth dan James Hill

Kali ini, pasangan lawas dari Hollywood, Rita Hayworth dan James Hill. Keduanya dikenal sebagai pasangan paling manis di usia 1940-an.

Momen tak terlupakan terjadi 14 Februari 1958. Kala itu, Rita Hayworth dan James Hill berusaha mencari peruntungan dalam cinta dengan menikah di hari kasih sayang.

Keduanya pun sempat merasakan kebahagiaan menjalankan dalam biduk rumah rumah tangga selama tiga tahun. Sayangnya, tahun 1961 keduanya memilih mengakhiri pernikahan mereka.

3 dari 7 halaman

Meg Ryan dan Dennis Quaid

Meg Ryan dan Dennis Quaid juga disebut sebagai pasangan paling sempurna di Hollywood. Keduanya menambatkan cinta mereka dalam pernikahan di hari kasih sayang di tahun 1991.

Setelah beberapa lama menjalankan biduk rumah tangga, keduanya sempat dikabarkan renggang.  Akhirnya, pernikahan Meg Ryan dan Dennis Quaid tak berlangsung lama.

Lebih menyedihkan, perpisahan mereka terjadi setelah mengadopsi seorang anak yang dinamakan Jack Quaid. Mereka bercerai secara baik-baik di tahun 2001.

4 dari 7 halaman

Adriana Lima and Marko Jaric

Adriana Lima and Marko Jaric merupakan salah satu artis Hollywood yang memutuskan menikah di hari kasih sayang. Momen tak terlupakan itu berlangsung 2009 silam.

Tak lama setelah menngucapkan janji suci, keduanya melangsungkan pesta pernikahan besar-besaran untuk keluarga, kerabat dan juga teman. Sayangnya, pernikahan di hari kasih sayang tak membuat rumah tangga mereka bertahan lama.

Adriana Lima dan Marko Jaric memutuskan berpisah pada 2014. Pengadilan setempat baru mengabulkan permintaan cerai mereka pada 2016.

5 dari 7 halaman

Sharon Stone dan Phil Bronstein

Sharon Stone dan Phil Bronstein, suami pertama sang artis rupanya terpikat satu sama lain satau bertemu di sebuah acara. Keduanya memutuskan berkencan selama beberapa waktu.

Akhirnya, Sharon Stone dan Phil Bronstein memutuskan menikah di hari kasih sayang pada 1998 silam. Momen di hari bahagia itu pun makin sakral karena Sharon Stone dan Phil Bronstein menikah di kediaman mempelai wanita.

Sayangnya, pernikahan keduanya tak berlangsung lama. Di tahun 2004, Sharon Stone dan Phil Bronstein bercerai.

6 dari 7 halaman

Rhea Pillai dan Sanjay Dutt

Dari dunia Hollywood, kini terbang ke Bollywood. Aktor India yang namanya tak asing lagi yaitu Sanjaj Dutt ternyata memilih hari kasih sayang untuk melepas masa lajang.

Rhea Pillai dan Sanjay Dutt menikah di hari kasih sayang di tahun 1998. Rhea Pillai pun dianggap sebagai wanita yang sukses mendampingi aktor fenomenal Bollywood.

Sayangnya, keduanya Rhea Pillai dan Sanjay Dutt memilih berpisah pada 2002 silam. Keduanya baru resmi bercerai 2005 silam.

Artikel Selanjutnya
Aktor Reuben Elishama Menikahi Wanita Asal Singapura
Artikel Selanjutnya
Usai Menikah Baby Margaretha Unggah Foto Pria Bule Ganteng, Siapa Dia?