Sukses

Bau Kaki Hilang Hanya dengan Keajaiban Jahe, Caranya?

Ternyata selain menggunakan produk yang banyak tersedia di pasaran. Ada cara alami untuk menghilangkan bau kaki lo. Penasaran?

Liputan6.com, Jakarta - Mengalami bau pada tubuh seperti kaki memang membuat kepercayaan diri seseorang memudar. Sayangnya, banyak orang dengan kaki berbau merasa kesulitan untuk menghilangkan aroma tak sedap tersebut. Ternyata selain menggunakan produk yang banyak tersedia di pasaran. Ada cara alami untuk menghilangkan bau kaki lo. Penasaran?

Kamu bisa mencoba perawatan alami yang bisa kamu aplikasikan di rumah dengan menggunakan bahan dapur. Salah satunya adalah jahe.

Caranya cukup mudah, kamu cukup iris satu hingga dua jari jahe segar, lalu tumbuk hingga benar-benar halus. Masukkan tumbukkan jahe ke dalam sapu tangan dan bungkus. Sediakan wadah berisi air panas, dan rendam bungkusan jahe selama lima menit hingga sari jahe tercampur ke dalam air.

Setelah itu, selalu gunakan air sari jahe ini sebagai olesan pada kaki sesaat setelah mandi, setidaknya selama dua minggu.

Karena mengandung sifat antibakteri dan antijamur, maka jahe sangat ampuh untuk menghilangkan dan menetralkan bau tak sedap pada kakimu. Selain itu, jahe juga akan meningkatkan produksi dermicidin yang bisa mencegah tumbuhnya jamur pada kulit dan mengontrol keringat.

Nah, tips menghilangkan bau tak sedap pada kaki sangat mudah bukan? Bisa langsung kamu coba di rumah lo.

Reporter:

Ivana Okta Riyani

Sumber: Vemale.com

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.