Sukses

Cabuli Gadis 10 Tahun di Depan Umum, Kakek Bejat Diciduk Polisi

Sorang pria tua nekat melakukan aksi pelecehan kepada seorang anak perempuan di depan publik. Mirisnya , orang-orang sekitar justru mengabaikan tindakan tersebut.

Liputan6.com, Jakarta - Kasus penyimpangan seksual memang mengkhawatirkan banyak orang. Tentunya orang tua dimanapun tak menginginkan anak mereka menjadi korban pencabulan predator anak yang biasanya sering dikategorikan sebagai pedofil.

Belum lama ini di Tiongkok ada kasus yang cukup memilukan di mana seorang gadis kecil dicabuli di depan umum. Rekaman video yang menunjukkan kejadian itu memperlihatkan si gadis berusaha untuk lepas dari sekapan pria tua.

Ia bahkan meminta tolong kepada orang-orang di jalan yang hanya menyaksikan pria tua sedang menyentuh tubuhnya. Lokasi insiden ini berada di Pasar Xiawan, distrik Gongbei, Guangdong.

Insden tersebut diperkirakan berlangsung pada 16 Maret 2018. Pelaku didientifikasi bernama Hu.

Pria itu memeluk dan memaksa gadis kecil untuk duduk dipangkuannya. Dengan terang-terangan ia juga meraba-raba tubuh gadis malang tersebut hingga akhinrya membuatnya menangis.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ditahan pihak berwenang

Mirisnya, orang-orang sekitar yang lewat tak ada yang peduli dengan gadis itu, hingga akhirnya dua orang pelajar yang melintas berupaya menghentikan aksi cabul Hu.

"Orang tua itu mengunci dia di antara paha dan menyentuh seluruh tubuhnya," kata seorang pelajar bernama Xiao Zhang, melansir Nextshark.

Setelah beberapa kali berupaya menarik paksa gadis itu, Zhang bersama temannya berhasil membebaskannya dari Hu. Setelah kejadian itu kedua pelajar itu hampir saja berkelahi dengan orang tua tersebut.

"Kami hampir bertengkar, tetap kami semua ditarik oleh sejumlah orang dewasa," Zhang menambahkan. Orang dewasa memisahkan pelajar agar tidak terjadi keributan.

Terungkap bahwa Hu memang sudah dikenal banyak orang di daerah pasar tersebut. Biasanya ia secara aktif dan terang-terangan menggoda anak laki-laki dan perempuan kecil di jalan lalu melakukan pelecehan. Akibat kejadian ini, Hu kini ditahan oleh pihak polisi dengan dugaan kekerasan seksual.

Saksikan Video Pilihan di Bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.