Sukses

Top 3: Makam Selebritas yang Kontroversial, Pacaran tapi Tak Berakhir di Pelaminan

Artikel tantang enam makan selebritas yang paling kontroversial menjadi artikel terpopuler di kanal Citizen6.

Liputan6.com, Jakarta Para tokoh penting dan selebritas ternama yang tenar di masanya, selalu dikagumi dan dipuja oleh banyak orang. Sebut saja sejumlah nama seperti Putri Diana, Marilyn Monroe, serta Elvis Persley merupakan tokoh-tokoh lagenda di masa kejayaan mereka.

Meskipun sudah lama meninggal, para fansnya berusaha mengenangnya dengan karya mereka agar para tokoh idola tetap hidup dan abadi. Namun, ada penggemar yang terbilang nekat, justru mengganggu tempat peristirahatan idola mereka.

Oleh karena itu, banyak pemakaman artis ditempatkan di sebuah area yang terpencil agar penggemar tak mengganggu tempat perisitirahatan mereka. Sehingga enam artis ini disebut-sebut mempunyai makam yang kontroversial.

Artikel tentang makam selebritas yang paling kontroversial di dunia menjadi artikel terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Sementara itu, artikel tentang pasangan yang dekat selama 10 tahun tetapi tak berakhir di pelaminan menempati kedua terpopuler. Posisi ketiga terpopuler yakni artikel tentang calon pengantin yang kecewa rancangannya gaunnya buruk rupa.

Berikut ini Top 3 Citizen6:

1. Putri Diana hingga Elvis Presley, 6 Makam Selebritas Paling Kontroversial

Karangan bunga beserta poster Elvis Presley memenuhi makam sang bintang rock n roll itu di Graceland, Memphis, Tennessee, Selasa (16/8). Elvis Presley menjadi salah satu ikon budaya paling penting di abad ke-20. (AP Photo/Brandon Dill)

Ketenaran sepertinya tidak membuat para selebritas ini bisa menghabiskan saat terakhirnya dengan tenang. Meski telah dimakamkan, beberapa orang sepertinya menolak membiarkan mereka beristirahat dengan tenang.

Melansir dari Shared, berikut makam-makam selebritis yang kontroversial karena senantiasa diganggu para penggemarnya.

Selengkapnya..

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Berteman Dekat Selama 10 Tahun, Pasangan Ini Tak Berakhir di Pelaminan

Tidak sedikit dari kita pernah mengalami bagaimana pahitnya cinta, entah itu cinta yang bertepuk sebelah tangan, atau hanya menganggapmu sebagai teman.

Memang benar adanya. Pria ini mengunggah perasaan hatinya lewat instagram story, menceritakan kisah pertemanan yang sudah 10 tahun dengan wanita, tetapi ternyata menikah dengan pria lain.

Selengkapnya..

3 dari 3 halaman

3. Sudah Bayar Mahal, Calon Pengantin Kecewa Gaun Rancangan Temannya Buruk Rupa

Seorang wanita merasa kecewa saat gaun yang ia pesan dari temannya untuk hari pernikahan tiba. Pasalnya, gaun tersebut tak seperti yang ia bayangkan ataupun seperti sketsa yang dibuat oleh temannya.

Calon pengantin bernama Mhayo Arguelles dari Filipina membagikan pengalamannya tersebut di Facebook yang kemudian menjadi viral. Di tulisannya, ia merinci pengalamannya untuk mendapatkan gaunpengantin yang dirancang untuk hari besarnya itu.

Selengkapnya..

Saksikan Video Pilihan di Bawah ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.