Sukses

Berteman Dekat Selama 10 Tahun, Pasangan Ini Tak Berakhir di Pelaminan

Liputan6.com, Jakarta Tidak sedikit dari kita pernah mengalami bagaimana pahitnya cinta, entah itu cinta yang bertepuk sebelah tangan, atau hanya menganggapmu sebagai teman. Memang benar adanya. Pria ini mengunggah perasaan hatinya lewat instagram story, menceritakan kisah pertemanan yang sudah 10 tahun dengan wanita, namun ternyata menikah dengan pria lain.

Cerita ini diunggah oleh pengguna akun instagram @deddy_setiawan24 di mana ia menunjukan kenangan terdahulu selama 10 tahun. Jika orang awam yang melihat kenangan foto manis itu, mereka akan menganggap bahwa mereka adalah pasangan yang manis dan benar-benar nyaman satu sama lain.

Tapi kenyataannya, wanita yang telah berteman dengan Deddy selama 10 tahun itu, menikah dengan pria lain. Terlihat Deddy juga datang ke pernikahan tersebut dan mengambil foto bersama.

1 dari 2 halaman

Tidak Berakhir Bersama

Dia juga menuliskan beberapa kalimat yang membuat tidak sedikit netizen berkomentar dengan memberikan semangat.

“Kenapa Dia Pergi?”

”Karena aku selalu berdoa kepada Allah agar diberikan yang terbaik, dan dia bukanlah orangnya”

“Nanti kasih tau ke anak kamu, bahwa dulu ada pria bodoh yang selalu bertingkah konyol hanya untuk membuatmu tertawa”

“Yakinlah setelah habis hujan, akan ada pelangi”

Beberapa bait yang Deddy tuangkan dalam akun instagramnya, membuat para netizen menguatkannya. Mengatakan bahwa itu adalah pilihan teman wanitanya, pasti akan menjadi terbaik. Dan komentar lainnya juga mengatakan bahwa Deddy akan mendapatkan seseorang yang tepat untuknya.

 

Penulis:

Fany Zahra

Universitas Bhayangkara Bekasi

Jadilah bagian dari Komunitas Sahabat Liputan6.com dengan berbagi informasi & berita terkini melalui e-mail: SahabatLiputan6@gmail.com serta follow official Instagram @sahabatliputan6 untuk update informasi kegiatan-kegiatan offline kami.

Artikel Selanjutnya
Melamar Pilot Cantik, Aksi Pria Ini Malah Berakhir Memalukan
Artikel Selanjutnya
Dilabrak, Pelakor Malah Nekat Memeluk Suami dari Istri Sah