Sukses

Dilabrak, Pelakor Malah Nekat Memeluk Suami dari Istri Sah

Liputan6.com, Jakarta Belakangan ini netizen diviralkan dengan salah satu fenomena, di mana wanita yang berani mengencani lelaki beristri dan mempunyai anak. Bergandengan tangan, merangkul, di tempat umum. P

ernah peristiwa ini terjadi, dan mereka terciduk di mall oleh anak dari sang lelaki tersebut, beberapa pengunjung mall mengabadikan peristiwa tersebut dan diunggah di media sosial kemudian menjadi viral. Mereka memberi julukan wanita itu “Pelakor” yang artinya Perebut Lelaki Orang.

Baru-baru ini terjadi di Medan, di mana sang istri sah mempergoki sang pelakor. Namun yang terjadi, bukannya sang pelakor malu, tetapi malah memeluk suami dari istri sah tersebut.

1 dari 3 halaman

Viral di Facebook

Video yang diunggah lewat facebook Eris Riswandi ini menjadi viral. Beredar empat video yang menunjukan sang pelakor menantang balik istri sah. Video pertama berisi, istri sah mempergoki sang pelakor, memarahi, menjambak, dan menarik kerudung pelakor hingga terlepas.

Video kedua, sang istri menangis histeris sambil ditenangkan oleh beberapa kerabatnya. Terdapat suami dari istri sah itu, namun tidak bertindak apa-apa dan hanya diam.

2 dari 3 halaman

Membuat Warganet Geram

Video ketiga berisi salah satu keluarga dari istri sah yang emosi dengan sikapnya sang suami, akhirnya mendorong hingga tersungkur. Tapi sang pelakor malah melindungi suami ini dengan memeluknya. Hal itu membuat geram kerabat dan masyarakat yang melihat kejadian ini.

Video keempat menampilkan istri sah yang menangis, dan ditenangkan oleh anggota keluarganya. Kejadian ini berakhir dengan membuat surat perjanjian bermaterai bahwa pelakor tidak akan mengganggu rumah tangganya.

Dari video yang viral ini, banyak sekali tanggapan negatif dan mengutuk aksi pelakor sertasang suami dari istri sah tersebut. Dan komentar positif dengan memberikan semangat untuk istri sahnya.

 

Penulis:

Fany Zahra

Reporter Sahabat Liputan6.com

Jadilah bagian dari Komunitas Sahabat Liputan6.com dengan berbagi informasi & berita terkini melalui e-mail: SahabatLiputan6@gmail.com serta follow official Instagram @sahabatliputan6 untuk update informasi kegiatan-kegiatan offline kami.

Artikel Selanjutnya
Berkonsep Minimalis, Undangan Unik Justru Buat Netizen Terkesan
Artikel Selanjutnya
Pelakor Muncul, Siapa yang Harus Disalahkan?