Sukses

Sepele Sih, tapi Deretan Sikap Wanita Ini Sangat Dibenci Pria

Tanpa Disadari, Sikap Wanita Ini Sangat Dibenci Pria Saat Pacaran, Apa Saja?

Liputan6.com, Jakarta Dalam setiap hubungan, sepasang kekasih sudah wajar ada beberapa sikap atau sifat yang tidak disukai satu sama lain, baik itu dari sisi si pria maupun wanita. Namun sayangnya, seringkali kalian terutama kaum hawa tak menyadari bahwa sikap kalian sangat tak disukai oleh pasangan. Hal ini bisa jadi salah satu penyebab keretakan hubungan dengan pasangan loh. 

Apalagi biasanya wanita selalu merasa jadi korban sikap para pria, padahal tak jarang juga pria jadi korban kalian lo. Tanpa kalian sadari, ternyata ada banyak sikap menjengkelkan kalian yang sangat dibenci para pria dan bisa jadi penyebab si dia minta putus. Duh, jangan sampai ya. Makanya kalian harus tahu beberapa sikap yang pria benci berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ternyata Pria Enggak Suka Jika....

Kalian Cemburu sama temannya

Kalian sering cemburu sama teman si dia? Duh, hati-hati ini bisa jadi salah satu hal yang dia benci dari kalian ladies.

Kalian Benci Hobinya

Kalau pria punya hobi, dia pasti akan mengutamakan hobinya dibanding pacarnya. Bukan berarti pacarnya enggak penting. Ada baiknya kalian mengerti si dia jika sedang menjalani hobinya. Psst, dia bakalan sayang banget sama kalian kalau kalian mengerti hobinya!

3 dari 3 halaman

Kalian Suka Ngambek Enggak Jelas

Ini juga bisa jadi hal yang sangat dibenci pria. Jika memang ada sesuatu hal yang tak kalian suka dari dia lebih baik dibicarakan. Jangan hanya ngambek tanpa memberikan penjelasan. Ingat, si dia bukan dukun yang bisa baca pikiranmu!

Kalian Ngelarang Dia Main Sama Teman-temannya

Sekali saja kalian melarang dia main sama teman-temannya, dia bakalan hilang respect ke kalian. Makanya enggak perlu dilarang-larang ya. 

Kalian Minta Telpon atau Chatting Setiap Saat

Hal ini tentu bisa membuat si dia risih. Apalagi banyak pria yang tak suka untuk terus mengabari pacarnya setiap saat.

 

Nah, apakah pasanganmu juga termasuk mereka yang tidak suka dengan hal-hal di atas? Ingat, yang terpenting adalah tetap menjaga komunikasi dengan pasangan.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini