Sukses

Pilih Salah Satu Bulu, Cocokkan Kepribadian Anda

Liputan6.com, Jakarta Tiap individu memiliki kepribadian yang unik. Kita semua memiliki perbedaan, tak ada dua orang di dunia ini yang persis sama. Bahkan, kembar identik tetap memiliki perbedaan.

Namun demikian, ada beberapa tipe kepribadian yang umum di mana orang dapat dikategorikan berdasarkan ciri, preferensi, dan perilaku tertentu. Salah satu cara untuk mengidentifikasi tipe kepribadian adalah dengan menggunakan berbagai bentuk dan warna.

Misalnya dengan memilih satu dari lima macam bulu yang berbeda di atas, kami dapat menganalisis seperti apa kepribadian Anda sebenarnya. Melansir dari Tapoos, ini dia penjabarannya.

1. Bulu pertama

Anda merupakan orang yang cinta damai dan menyukai harmoni ketimbang perselisihan. Anda juga orang yang baik hati dan senang membantu orang lain, serta sangat berempati dengan situasi mereka.

Dalam memberi bantuan, Anda tidak diskriminatif. Tapi Anda lebih suka bergaul dengan orang yang memiliki prinsip sama dengan Anda. Beberapa orang dapat salah menilai kebaikan dan empati Anda.

Terkadang, Anda dianggap sebagai orang yang lemah karena kepribadian Anda yang lembut. Tapi pada kenyataannya Anda adalah orang sangat kuat, bahkan lebih dari apa yang dibayangkan orang-orang.

 

1 dari 5 halaman

2. Bulu kedua

Anda adalah orang yang perfeksionis. Anda tak terbiasa dengan usaha setengah hati dan selalu memberikan seratus persen kemampuan Anda. Dengan melakukan itu, Anda berharap orang lain juga melakukan yang sama.

Selain itu, Anda juga orang yagn cerdas dan ulet. Meski Anda suka berteman, Anda ingin sekali sesekali memiliki waktu untuk diri sendiri. Beberapa orang sering mengira sikap Anda agak dingin dan merendahkan mereka seolah-olah Anda tak menghargai mereka.

Oleh karena itu, sesekali Anda harus mengingatkan mereka betapa berartinya mereka bagi Anda. Ini diperlukan untuk menghindari kesalahpahaman dan membuat orang-orang menjauh dari Anda.

 

2 dari 5 halaman

3. Bulu ketiga

Pilihan Anda terhadap bulu ini menunjukkan Anda orang yang individualis dan lebih suka mandiri dalam mengejar impian. Anda tak suka terjebak oleh pendapat orang lain dan tidak mencari persetujuan orang lain terhadap tindakan Anda atau apa yang Anda inginkan.

Anda juga tak takut gagal dan menyadari bahwa tak ada kemenangan yang datang dengan mudah. Anda sadar kesuksesan butuh kesabaran, ketekunan, dan dedikasi. Anda tahu bahwa tiap pengalaman, baik atau buruk, membuat Anda menjadi orang yang lebih baik ke depannya.

Tapi Anda harus berhati-hati dalam memilih pasangan. Anda juga memiliki kualitas kepemimpinan karena dapat berkomunikasi dengan orang dalam bahasa mereka. Anda juga orang yang sangat populer dan sangat dicintai.

 

3 dari 5 halaman

4. Bulu keempat

Anda memiliki karakter yang sangat kuat, kreatif, dengan imajinasi yang liar. Selain itu, Anda juga sangat ahli dalam menangani tiap masalah yang Anda hadapi. Anda adalah seorang pemikir dan dapat menemukan solusi yang tak terpikirkan.

Orang-orang sering mengira Anda sebagai orang yang sombong dan otoriter. Tapi bila mereka telah mengenal Anda, mereka akan merasa nyaman dan menyukai Anda.

Karena Anda memiliki kepribadian yang kuat, semua orang memperhatikan kehadiran Anda dan memperhatikan apa yang Anda katakan. Anda tak mudah tertipu dan selalu memiliki argumen yang jelas dan logis.

 

4 dari 5 halaman

5. Bulu kelima

Orang yang memilih bulu nomor lima umumnya orang yang agak artistik. Anda memiliki perncitraan yang jelas dan sangat kreatif. Namun, Anda kurang percaya diri dan itu menghambat perkembangan Anda. Anda memiliki ketakutan yang melumpuhkan kegagalan dan itu membuat Anda tak bereksperimen dan berkembang.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Artikel Selanjutnya
Top 3 Hari Ini: 6 Alasan Mengapa Anda Harus Facial
Artikel Selanjutnya
Top 3 Hari Ini: Kenali Tipe-Tipe Orang yang Mudah Selingkuh