Sukses

Dituduh Selingkuh, Wanita Hamil Dikeroyok dan Diinjak Perutnya

Liputan6.com, Jakarta Tak menjadi hal yang aneh di Tiongkok jika orang-orang yang ketahuan selingkuh, mendapat hukuman langsung di depan publik. Jika sang istri tahu siapa wanita lain yang berselingkuh dengan suami mereka, maka wanita itu harus menanggung malu jika dilabrak, dihajar sampai dengan ditelanjangi oleh sang istri.

Begitu juga sebaliknya, jika suami membongkar hubungan istri dengan pria lain, maka pria itu bisa dipukuli dan dihajar habis-habisan oleh sang suami.

Namun di antara banyaknya kasus yang perselingkuhan yang dibongkar ke publik Tiongkok. Mungkin kasus inilah yang termasuk paling mengenaskan. Melansir Mirror, Sabtu (6/1/2018) dalam sebuah rekaman video yang tersebar di media sosial Weibo, diketahui seorang wanita muda yang tengah hamil dihajar habis-habisan oleh sekumpulan wanita tua.

 

 

 

 

1 dari 3 halaman

Dihajar tanpa ampun

Tanpa mengenal ampun, empat orang wanita tua memaksa agar wanita hamil itu berbaring.

Sambil dipegangi tangannya supaya tak kabur, wanita hamil kemudian diinjak-injak berulang kali pada bagian perut dengan sepatu hak. Diperkirakan bahwa wanita tua yang menginjak perut wanita hamil tersebut merupakan sang istri.

Tak berhenti sampai situ, mereka juga berusaha menelanjangi wanita malang itu. Beberapa wanita lain juga menampar dan menghajarnya hingga keluar darah dari mulut wanita hamil. Sedihnya, ia tak bisa melawan dan hanya meronta-ronta kesakitan.

Masih belum jelas apa yang terjadi pada wanita hamil itu setelah video berakhir. Apakah wanita tersebut dilarikan ke rumah sakit atau tidak. Ada juga yang berpendapat bahwa wanita hamil tersebut sengaja diserang supaya ia keguguran.

Selain itu, beberapa orang yang melintas dalam video hanya bisa menyaksikan dan merekam kejadian ini. Sehingga membuat hati orang-orang yang melihat video merasa miris dengan insiden tersebut.

2 dari 3 halaman

Buat geram banyak orang

Perselingkuhan sendiri merupakan tindakan yang tak bisa diterima oleh masyarakat luas. Semua orang pasti merasa marah jika dalam hubungan rumah tangga mereka dirusak oleh satu pihak.

Pihak ketiga yang merusak rumah tangga, akan menjadi sorotan kemarahan dan dendam karena telah merusak suatu hubungan. Sehingga menjadi wajar di Tiongkok, jika hal ini kerap terjadi di jalanan sebagai bentuk pelampiasan kepada pihak yang merusak rumah tangga.

Akan tetapi, hukuman sosial ini terlihat sangat buruk untuk dialami oleh seorang wanita karena mereka perlu menanggung malu jika sampai ditelanjangi. 

Dalam kasus ini pun, banyak orang lebih menganggap bahwa tindakan tersebut sudah terlampau jauh dan sangat keji. Bahkan banyak orang justru perihatin dengan nasib wanita hamil yang menjadi selingkuhan tersebut.

Saksikan Video pilihan di Bawah ini:

 

 

Artikel Selanjutnya
9 Alasan Mengapa Beberapa Orang Tidak Bisa Berhenti Selingkuh
Artikel Selanjutnya
Menurut Penelitian, Selingkuh Bisa Jadi Karena Faktor Genetik